PERATURAN DI SURGA

Tim i-Humor's picture

Tiga orang gadis meninggal dan pergi ke surga. Mereka bertemu Petrus di gerbang. Petrus berkata kepada mereka, "Satu-satunya aturan yang kita miliki adalah 'Jangan menginjak bebek!'"

Ketiga gadis itu berpikir bahwa peraturan ini aneh, tetapi mereka harus mematuhinya. Ketika mereka melewati pintu gerbang, ada bebek di mana-mana. Setelah lima langkah, gadis pertama tidak sengaja menginjak bebek.

"Ops!" teriaknya. Petrus yang mengetahuinya langsung memanggil seorang pria. Bagi gadis itu, itu adalah pria terjelek yang pernah dilihatnya. Petrus merantai mereka berdua lalu berkata, "Ini adalah hukumanmu karena menginjak bebek. Kamu akan satu rantai dengan orang ini selama-lamanya."

Gadis kedua berjalan hingga 1 minggu. Pada hari kedelapan, ia menginjak bebek. Alangkah sedihnya dia karena mengalami hal yang sama dengan gadis pertama. Tetapi, pria yang bersamanya tidak terlalu jelek.

Gadis ketiga berjalan 1 tahun tanpa menginjak bebek. Namun ketika ia bertemu dengan Petrus, tiba-tiba ia dirantai dengan pria paling tampan yang pernah ia temui. Gadis itu berkata dengan mata berbinar-binar, "Saya tidak tahu apa yang saya lakukan sehingga saya menerima semua ini!"

Pria itu menjawab, "Saya tidak tahu tentang hal itu, tapi saya menginjak bebek."

[Sumber kiriman dari: Ratih < ratih.lucia(at)xxx >]

Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu. Karena itu, apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia. (Matius 19:6)

Tinggalkan Komentar