Pria dan Wanita

Tim i-Humor's picture

PINTU YANG SELALU TERBUKA

Pada Minggu sore yang cerah, dua orang pemuda RT melakukan kunjungan dari pintu ke pintu untuk pengumpulan dana bantuan kemanusiaan. Ketika mereka mengetuk satu pintu, mereka melihat bahwa wanita yang membuka pintu tidak senang melihat mereka.

Tim i-Humor's picture

SURAT

Guru Tommy menuliskan surat kepada ibu Tommy: "Sebenarnya Tommy adalah anak yang pintar, sayangnya ia banyak menghabiskan waktunya untuk berpikir tentang wanita."

Tim i-Humor's picture

DUNIA ANEH

Sepulang kebaktian Minggu, seorang bapak tampak berdiri di depan gereja. Ia mengamati beberapa remaja yang baru selesai kebaktian remaja.

Tim i-Humor's picture

HANDUK TERBAIK

Seorang istri mengatakan kepada suaminya, yang baru saja pulang dari
kantor, bahwa pembantu mereka pada hari terahir kerjanya telah mencuri

PAKSAAN

Sepasang muda-mudi yang akan menikah, datang menemui pendeta di gereja untuk mengisi formulir pernikahan.

Tim i-Humor's picture

AYAH DARI ANAK SAYA

Wanita: Halo bisa bicara dengan Bapak Narto?

Lelaki: Ya, saya sendiri, ada apa ya?

Tim i-Humor's picture

MASAK UNTUK ORANG ASING

Tim i-Humor's picture

MEMBANGUN KELUARGA

Setelah berpacaran selama delapan tahun, Titi dan Bejo membicarakan rencana untuk menikah.

Titi: Bejo, sepertinya kita harus segera menikah.

Tim i-Humor's picture

AWET MUDA

Istri Agus membeli seperangkat kosmetik mahal yang konon dapat membuatnya tampak muda.

Tim i-Humor's picture

SIAPA DIA?

Boy, seorang koki sebuah kapal pesiar. Ia telah lama meninggalkan
kekasihnya, yang hanya hidup sendirian di kota, tempat mereka dulu

Tim i-Humor's picture

MIA DAN GIANT

Mia dan Giant adalah dua orang jomblo. Menjelang hari Valentine, mereka tidak mempersiapkan cokelat atau apa pun untuk seorang yang spesial. Mereka sama-sama sedang mencari kekasih hati. Iseng-iseng, Mia dan Giant bertemu di dunia maya,

Giant: Hai ....

Mia: Hai juga. Siapa?

Giant: May I know you? (Boleh kenalan?)

Mia langsung semangat karena Giant merespons pakai Bahasa Inggris karena Mia 'ngebet' punya pacar 'bule'.

Mia: My name is Mia, and you? (Namaku Mia, kamu?)

Giant: My name is Giant. (Namaku Giant.)

Tim i-Humor's picture

WARISAN SIAPA

Kakek Jon meninggal dunia dan memberi warisan sepuluh juta dolar untuk cucunya, si Jack. Diana, pacar si Jack, setuju menikah dengannya. Setelah 3 bulan hidup dalam pernikahan, Jack menyadari bahwa istrinya semakin cantik dan semakin hari semakin mengabaikan Jack.

Setiap kali mereka pergi ke luar, Diana tidak memedulikan Jack. Dia malah main mata dengan pria lain. Akhirnya, Jack memutuskan untuk menegur istrinya.

"Diana," katanya, "Apakah satu-satunya alasanmu menikah denganku hanya karena kakek Jon memberiku warisan sepuluh juta dolar ketika ia meninggal?"

Tim i-Humor's picture

PERATURAN DI SURGA

Tiga orang gadis meninggal dan pergi ke surga. Mereka bertemu Petrus di gerbang. Petrus berkata kepada mereka, "Satu-satunya aturan yang kita miliki adalah 'Jangan menginjak bebek!'"

Ketiga gadis itu berpikir bahwa peraturan ini aneh, tetapi mereka harus mematuhinya. Ketika mereka melewati pintu gerbang, ada bebek di mana-mana. Setelah lima langkah, gadis pertama tidak sengaja menginjak bebek.

"Ops!" teriaknya. Petrus yang mengetahuinya langsung memanggil seorang pria. Bagi gadis itu, itu adalah pria terjelek yang pernah dilihatnya. Petrus merantai mereka berdua lalu berkata, "Ini adalah hukumanmu karena menginjak bebek. Kamu akan satu rantai dengan orang ini selama-lamanya."

Tim i-Humor's picture

BONEKA BAYI

Pada sore hari, Pak Toni keluar dari rumah dengan mendorong kereta bayinya. Ketika sampai di jalan depan rumah, istrinya berteriak dari jendela kamar atas, "Pa, kau mau ke mana?!"

Awalnya, Pak Toni tidak menggubris istrinya. Tapi karena risi mendengar pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan dengan teriakan, maka Pak Toni balik berteriak, "Tenang, kami akan baik-baik saja!"

Tim i-Humor's picture

PERLU BANTUAN

Lelaki: Bu, repot amat bawa belanjaannya, kok tidak minta dibantuin sopirnya saja? (Sambil menunjuk ke arah orang yang sedang berada di depan kemudi mobil.)

Perempuan: "Oh, itu suami saya, Mas...."

Tinggalkan Komentar