Humor Polisi

Tim i-Humor's picture

DALIH JITU

Seorang pria membeli mobil Mercedes baru. Pada malam hari, ia mengemudikan mobilnya di jalan raya antarnegara bagian AS.

Tim i-Humor's picture

KENAPA KAMU MENCARI KANTOR POLISI?

"Kenapa kamu mencuri tape mobil?" tanya polisi kepada Salim ketika dia sedang diperiksa di kantor polisi.

Tim i-Humor's picture

MENGEMUDI SAMBIL MABUK

Mobil Jim meliuk-liuk di sepanjang jalan sehingga seorang petugas polisi menyuruhnya untuk menepi.

Tim i-Humor's picture

MOBIL CURIAN

Seorang pria sedang mengemudikan mobilnya di jalan yang ramai. Di belakangnya, ada seorang wanita, yang tampaknya sedang stres, sedang mengemudikan mobilnya juga.

Tim i-Humor's picture

TISU MEMBAWA MAUT

Seorang polisi turun dari mobil patroli dan menghampiri kerumunan orang yang menyaksikan kecelakaan tunggal lalu lintas.

Tim i-Humor's picture

DETEKTIF HEBAT?

Seorang polisi menguji tiga orang yang mengikuti pelatihan untuk menjadi detektif. Untuk menguji kemampuan mereka dalam mengenali tersangka, ia menunjukkan foto tampak samping seorang kriminal kepada ketiga orang tersebut. Orang pertama ditunjukkan gambar selama 5 detik.

Tim i-Humor's picture

PENYELUNDUP

Ada kabar angin bahwa Nasrudin juga berprofesi sebagai penyelundup.

Tim i-Humor's picture

SPION

Waktu pergi ke pasar menggunakan motor, Obet ditahan polantas yang sedang jaga di pinggir jalan.

Obet: Ada apa, Pak?

Tim i-Humor's picture

MENCURI

"Kenapa kamu mencuri 'tape' yang ada di dalam mobil?" tanya seorang polisi kepada Bobi dalam pemeriksaan di kantor polisi.

"Terpaksa, Pak," sesal Bobi.

Tim i-Humor's picture

PENDETA DAN POLISI

Dua orang pendeta mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi.

Tim i-Humor's picture

PENIPU TERTIPU

Bejo, seorang penipu, tertangkap polisi karena menipu Karman,
temannya. Terjadilah dialog pemeriksaan seperti ini.

Tim i-Humor's picture

KORBAN FACEBOOK

Polisi: Maaf, apa benar ini dengan Bapak Ucok? Kami dari kepolisian. Apa benar Bapak memiliki saudara bernama Benget?

Ucok: Ya. Benar, Pak.

Polisi: Dia korban "tabrak lari", dan sekarang tidak sadarkan diri. Kami mohon Bapak ke Rumah Sakit Umum sekarang untuk memastikan bahwa memang benar itu saudara Bapak.

Ucok: Waduh... Maaf, Pak. Saya sedang berada di luar kota. Bapak punya akun Facebook tidak?

Polisi: Punya, kenapa?

Ucok: Begini saja, Pak. Bapak foto orang tersebut, kemudian Bapak upload fotonya, lalu tag nama saya "UCHOK Chayank ChemUwa". Kalau betul itu foto saudara saya, nanti saya LIKE. Oke, Pak ya!

Tim i-Humor's picture

MULAI PIKUN

Sepasang suami-istri -- kakek Andy dan nenek Sally, merayakan ulang tahun pernikahan mereka. Mereka bernostalgia dengan pergi ke sekolah di mana mereka dulu pernah memadu kasih. Dengan bergembira mereka keluar dari sekolah, dan sambil bergandengan tangan mereka berjalan pulang ke rumah.

Di dalam perjalanan pulang, sebuah dompet jatuh dari sebuah sedan merah, nenek Sally segera memungutnya. Karena tidak tahu apa yang harus dilakukan, mereka membawa dompet itu pulang. Sesampainya di rumah mereka mendapatkan uang sebanyak 15 juta. "Kita harus kembalikan!" kata kakek Andy. "Tidak," kata nenek Sally, "Kita simpan saja."

Dan nenek Sally menyimpan dompet itu di loteng. Keesokan harinya, ada dua orang polisi mendatangi rumah mereka dan bertanya, "Apakah kemarin kakek dan nenek menemukan dompet yang terjatuh dari mobil sedan merah?"

"Tidak!" jawab nenek Sally. "Dia bohong," sahut kakek Andy, "Dia menyimpan dompet itu di loteng." "Jangan percaya dia!" bantah nenek Sally. "Dia sudah pikun."

Akhirnya, salah satu polisi berkata kepada kakek Andy, "Kek, coba katakan kepada kami bagaimana ceritanya?" Dengan semangat si kakek memulai ceritanya, "Kemarin ketika saya dan Sally baru pulang dari sekolah..." Tiba-tiba polisi yang lain segera menarik tangan temannya dan berkata, "Kita bisa ikut-ikutan pikun, ayo pulang sekarang..."

Tim i-Humor's picture

DITILANG

Seorang pria ditilang oleh seorang polisi.

"Apa salah saya, Pak? Saya pakai helm, pakai jaket, punya SIM, bawa STNK, kenapa saya ditilang?" kata sang pria memprotes.

Polisi menjawab dengan enteng, "Saya sebal melihat Anda. Putar-putar pakai jaket dan pakai helm tapi tidak pakai motor."

Tim i-Humor's picture

POLISI DAN PEMABUK

Di malam larut, polisi menegur seorang pemabuk.

"Hei, mau kemana, Bung?!"

"Mau mendengarkan khotbah."

"Mana ada orang berkotbah pukul tiga dini hari seperti ini?"

"Ada! Istriku!"

Tinggalkan Komentar