Perampok Amatir

Tim i-Humor's picture

Download Audio

Gambar: Perampok

Seorang laki-laki masuk ke sebuah toserba dengan membawa pistol dan meminta semua uang yang ada di meja kasir. Setelah kasir menaruh uangnya ke dalam tas, perampok itu melihat sebotol wiski yang dia inginkan di rak di belakang meja. Dia menyuruh si kasir memasukkannya juga ke dalam tas, tetapi kasir itu menolak dengan berkata, "Anda harus berusia lebih dari 21 tahun untuk membeli alkohol." Perampok itu mengatakan bahwa dia sudah berusia lebih dari 21 tahun, tetapi pegawai toko itu masih menolak memberikan wiski itu karena dia tidak memercayainya.

Setelah membuktikan bahwa dirinya berusia lebih dari 21 tahun, kasir itu memasukkan wiski itu ke dalam tas dan perampok itu pun lari dari toko itu.

Beberapa menit kemudian, si kasir menelepon polisi dan memberikan nama dan alamat perampok tadi. Petugas polisi yang menjawab telepon itu bertanya, "Bagaimana Anda bisa mengetahui nama dan alamatnya?"

"Sederhana," jawab kasir itu. "Ketika saya mengatakan kalau saya tidak percaya bahwa dia sudah berusia lebih dari 21 tahun, dia memberikan kartu pengenalnya untuk membuktikannya."

[Diterjemahkan dari: Jokelopedia: The Biggest, Best, Silliest, Dumbest Joke Book Ever! hlm. 203]


“Orang cerdik bertindak dengan pengetahuan, tetapi orang bebal membeberkan kebodohan.”
Amsal 13:16

Tinggalkan Komentar