Filipi

Tim i-Humor's picture

Sebelum Atau Sesudah Makan?

Seorang pria yang sangat gemuk pergi ke dokter untuk berkonsultasi mengenai program diet.

Tim i-Humor's picture

Pinjaman Bank

Seorang pria sedang mengalami insomnia. Istrinya menanyakan apa yang sedang mengganggunya.

Tim i-Humor's picture

TOKO YANG RAMAI

Ini adalah hari penjualan besar-besaran.

Tim i-Humor's picture

PELAJARAN DARI KUE SERABI

Seorang ibu sedang menyiapkan kue serabi untuk kedua putranya yang masih kecil. Kedua anak laki-laki tersebut mulai berdebat tentang siapa yang akan mendapatkan kue yang pertama. Ibu mereka melihat hal ini sebagai kesempatan yang baik untuk memberikan pelajaran moral kepada anak-anaknya.

Tim i-Humor's picture

NENEK BERIMAN

NENEK BERIMAN

Ada seorang nenek yang terkenal memiliki keberanian untuk bersaksi tentang imannya. Dia sering kali berdiri di halaman rumahnya dan berteriak "PUJI TUHAN!!"

Tim i-Humor's picture

PINDAH IBU KOTA

Suatu malam, seorang ibu mendengar anaknya sedang berdoa di kamarnya. Dalam doanya, anak tersebut memohon, "Tuhan, tolong agar kota Solo menjadi ibu kota provinsi Jawa Tengah." Ibunya heran dengan permintaan anaknya itu. Selesai berdoa, sang ibu pun bertanya, "Mengapa kamu ingin Solo menjadi ibu kota Jawa Tengah? Apakah karena kota Solo telah mengalami perkembangan pesat belakangan ini?"

Tim i-Humor's picture

NASIB PEMAIN CADANGAN

Mathieson sudah ikut timnya sejak awal, tetapi ia pemain yang lamban dan bodoh sehingga belum pernah sekalipun diturunkan oleh pelatihnya. Ia selalu duduk di bangku cadangan.

Tim i-Humor's picture

SPION

Waktu pergi ke pasar menggunakan motor, Obet ditahan polantas yang sedang jaga di pinggir jalan.

Obet: Ada apa, Pak?

Tim i-Humor's picture

OPTIMIS

Seorang pengusaha yang bergerak di bidang konstruksi datang kepada pendetanya. Mereka mengobrol seputar keadaan ekonomi dan usaha si pengusaha.

Tim i-Humor's picture

SAAT SHERLOCK HOLMES DAN DR. WATSON BERKEMAH

Pada suatu hari, Sherlock Holmes pergi berkemah bersama Dr. Watson. Mereka mendirikan tenda, lalu masuk dan tidur di dalam tenda itu.

Tim i-Humor's picture

KHAWATIR

Seorang pengusaha konfeksi selalu merasa khawatir. Akibatnya, ia sering tidak bisa tidur pada malam hari. Ia merasa beban hidupnya makin berat.

Suatu hari, ia memutuskan datang kepada pendetanya untuk konseling mengenai masalahnya. Ia berkata, "Pak Pendeta, saya benar-benar punya masalah berat. Saya tidak bisa tidur setiap malam. Apa yang harus saya lakukan?"

Pendetanya menjawab, "Apa Bapak sudah mencoba melakukan teknik menghitung domba?" Si pengusaha pulang dan bertekad melaksanakan nasihat sang pendeta. Seminggu kemudian, ia kembali menemui pendetanya dengan wajah yang makin kuyu dan lesu, "Pak Pendeta, saya sudah menjalankan nasihat Bapak. Saya bahkan menghitung domba sampai 20.000 ekor. Tetapi, saya kemudian membayangkan 20.000 ekor domba bisa menghasilkan 40 kilo benang wol. Itu cukup untuk membuat 30 meter bahan wol. Bisa dibikin 12.000 setel jas. Padahal, toko saya hanya muat 2.000 jas. Dengan stok berlebih sebanyak itu, bagaimana saya bisa tidur?"

Tim i-Humor's picture

KORBAN FACEBOOK

Polisi: Maaf, apa benar ini dengan Bapak Ucok? Kami dari kepolisian. Apa benar Bapak memiliki saudara bernama Benget?

Ucok: Ya. Benar, Pak.

Polisi: Dia korban "tabrak lari", dan sekarang tidak sadarkan diri. Kami mohon Bapak ke Rumah Sakit Umum sekarang untuk memastikan bahwa memang benar itu saudara Bapak.

Ucok: Waduh... Maaf, Pak. Saya sedang berada di luar kota. Bapak punya akun Facebook tidak?

Polisi: Punya, kenapa?

Ucok: Begini saja, Pak. Bapak foto orang tersebut, kemudian Bapak upload fotonya, lalu tag nama saya "UCHOK Chayank ChemUwa". Kalau betul itu foto saudara saya, nanti saya LIKE. Oke, Pak ya!

Tim i-Humor's picture

SETIAP TAHUN

Mary membaca lowongan kerja yang ada di ManSor Yellow Pages. Ia tertarik dengan lowongan pekerjaan sebagai sekretaris di sebuah gereja yang ia tahu adalah gereja yang mapan dengan fasilitas yang bagus. Ia pun pergi ke gereja tersebut dan mengisi formulir pendaftaran. Seminggu kemudian ia dipanggil untuk acara interview, yang akan dilakukan oleh Gembala Sidang. Gembala Sidang melihat bahwa Mary tidak mengisi tahun lahirnya.

Gembala: "Saya sudah melihat tanggal lahirmu, 7 Juli, bolehkah saya tahu tahunnya?"

Mary: "Oh, itu setiap tahun, Pak..."

Tim i-Humor's picture

TIDAK IKUT MAKAN

Seorang anak berusia empat tahun pergi ke gereja bersama-sama dengan ibunya. Minggu itu diadakan Perjamuan Kudus. Ketika air anggur dan roti diedarkan, ibunya berbisik kepadanya, "Kamu tidak usah ambil, kamu masih kecil, belum tahu apa-apa." Kemudian, tiba waktunya kantong kolekte diedarkan. Sang ibu berkata kepada anaknya, "Ayo, mana uang yang ibu beri tadi, masukkan ke kantong kolekte." Si anak menjawab dengan heran, "Ma, ... tadi saya tidak ikut makan... mengapa harus bayar juga?"

Tim i-Humor's picture

SAYA TIDAK MAU MATI, DOK!!

Siang-siang waktu istirahat, seorang dokter dikejutkan oleh seseorang yang menangis tersedu-sedu sambil berkata, "Saya tidak mau mati, Dokter".

Tinggalkan Komentar