INGIN LIBUR KERJA?

Tim i-Humor's picture

Jadi, Anda ingin libur kerja? Mari kita bahas apa yang Anda minta.

Ada 365 hari setiap tahun yang bisa digunakan untuk kerja. Ada 52 minggu setiap tahun di mana Anda libur 2 hari setiap minggu, hanya menyisakan 261 hari yang tersedia untuk kerja.

Rata-rata orang bekerja selama 8 jam per hari. Karena itu, setiap harinya Anda menghabiskan 16 jam selebihnya di luar jam kerja, yang berarti 170 hari dalam satu tahun, hanya menyisakan 91 hari yang tersedia untuk bekerja. Anda menghabiskan 30 menit setiap hari untuk istirahat minum kopi yang artinya 23 hari setiap tahun, hanya menyisakan 68 hari. Dikurangi 1 jam makan siang setiap hari, Anda menghabiskan 46 hari lainnya, hanya menyisakan 22 hari yang tersedia (tersisa) untuk bekerja.

Anda biasanya izin sakit 2 hari setiap tahun. Artinya, Anda hanya menyisakan 20 hari setiap tahun yang bisa digunakan untuk kerja. Setiap tahun ada 5 hari libur, jadi waktu kerja Anda yang tersedia berkurang menjadi 15 hari. Dengan murah hati, kami memberi Anda 14 hari untuk liburan yang artinya hanya ada 1 hari yang tersisa untuk bekerja, dan Anda masih meminta libur (cuti)?

[Sumber: Buku "Jokes in English"; Halaman 60 -- 61]

"Jika orang tidak mau bekerja, janganlah ia makan." (2 Tesalonika 3:10, AYT)

Tinggalkan Komentar