Pelupa

Submitted by Tim i-Humor on Mon, 11/12/2018 - 14:06

Istri Rudy mengamati kalau belakangan ini, suaminya semakin pelupa. Karena itu, dia mendorong sang suami untuk memeriksakan diri ke dokter. Ketika berada di ruang periksa, Rudy langsung mengatakan keluhannya kepada sang dokter.

Perampokan di Bank

Submitted by Tim i-Humor on Mon, 11/12/2018 - 14:02

Dua orang akuntan sedang berada di bank ketika perampok bersenjata masuk. Sebagian perampok merampas uang dari kasir sementara yang lainnya menyuruh para nasabah berdiri menghadap dinding dan merogoh saku mereka satu demi satu. Ketika hampir tiba pada giliran mereka, akuntan pertama menyerahkan sesuatu ke tangan akuntan kedua.

Anggota Dewan

Submitted by Tim i-Humor on Mon, 08/13/2018 - 11:38

Download Audio

Pada suatu hari, di salah satu ruangan di gedung MPR/DPR, seorang anggota dewan yang baru diangkat tampak masih canggung, lugu, dan serba kikuk. Rupanya, dia adalah wakil dari daerah dan belum pernah bekerja sebagai anggota dewan atau punya ruangan yang megah. Beberapa saat kemudian, ada seseorang yang mengetuk pintu ruangannya.

Sugar Free

Submitted by Tim i-Humor on Mon, 07/23/2018 - 07:57

Download Audio

Di suatu supermarket, Mukidi membeli sebotol minuman dingin dan sebungkus gula pasir. Sesampainya di kasir, dia hanya membayar untuk minuman, sedangkan bungkusan gula itu dia kantongi tanpa membayar. Di pintu keluar, dia diadang oleh petugas keamanan.

Tentang Kami

Situs yang berisi kumpulan humor-humor bersih dan Kristen yang tidak mengandung unsur-unsur SARA dan pornografi.
Selengkapnya

Berlangganan
i-Humor SABDA

Dapatkan humor-humor segar untuk menemani hari-hari Anda.

Kontak Kami | Buku Tamu | E-Mail: webmaster(at)sabda.org
Disclaimer | i-Humor © 2003-2019
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran