Humor Pekerjaan

Tim i-Humor's picture

Anggota Dewan

Download Audio

Pada suatu hari, di salah satu ruangan di gedung MPR/DPR, seorang anggota dewan yang baru diangkat tampak masih canggung, lugu, dan serba kikuk. Rupanya, dia adalah wakil dari daerah dan belum pernah bekerja sebagai anggota dewan atau punya ruangan yang megah. Beberapa saat kemudian, ada seseorang yang mengetuk pintu ruangannya.

Tim i-Humor's picture

Sugar Free

Download Audio

Di suatu supermarket, Mukidi membeli sebotol minuman dingin dan sebungkus gula pasir. Sesampainya di kasir, dia hanya membayar untuk minuman, sedangkan bungkusan gula itu dia kantongi tanpa membayar. Di pintu keluar, dia diadang oleh petugas keamanan.

Tim i-Humor's picture

Seandainya

Download Audio

Petugas Polisi (memborgol seorang penjahat): "Kalau saya jadi Anda, saya akan menyewa seorang pengacara yang bagus."

Tim i-Humor's picture

Dokter Hewan

Seorang dokter memeriksa penyakit seorang pasien yang bertabiat buruk. "Bapak merasa tidak enak di bagian mana? Sudah mengalami gejala itu berapa lama?" tanya dokter serius. Pasien itu malah menjawab dengan ketus, "Lho, Pak Dokter sudah menarik biaya periksa dan pengobatan dari saya begitu mahal, seharusnya Dokterlah yang berusaha mencari sebab-sebabnya, di bagian mana yang sakit, dan sudah berapa hari saya mengalaminya."

Tim i-Humor's picture

Masalah Apa?

Pasien: "Dokter, saya perlu bantuan. Saya tidak dapat mengingat apa pun yang baru saja saya lakukan."

Dokter: "Kapan Anda pertama kali mengetahui masalah ini?"

Pasien: "Masalah apa?"

Tim i-Humor's picture

Sepertinya Itu Diperbolehkan

Seorang penjaga taman di sebuah taman bermain mendengar keributan di danau. Dia melihat seseorang meronta-ronta di dalam air dan berkata kepadanya, "Hei, tidakkah Anda tahu bahwa Anda tidak diperbolehkan berenang di sini?"

Tim i-Humor's picture

Password

Download Audio

Seorang office boy sedang membersihkan lantai di belakang kursi direktur. Suatu saat, sang direktur sedang duduk mengerjakan sesuatu yang kelihatan sangat penting di depan laptopnya.

Tim i-Humor's picture

Pekerja Muda yang Sombong

Download Audio

Seorang laki-laki muda di suatu situs konstruksi selalu menyombongkan diri bahwa dia lebih kuat dari siapa pun di sana. Secara khusus, dia suka mengolok-olok salah satu dari para pekerja yang lebih tua. Setelah beberapa waktu, pekerja yang lebih tua itu tidak tahan lagi.

Tim i-Humor's picture

Panggilan Darurat

Download Audio

Seorang dokter menjawab telepon pada larut malam dan mendengar suara yang akrab dari seorang kolega di ujung yang lain. "Kami perlu pemain keempat untuk bermain poker," kata temannya itu.

"Aku akan segera ke sana," kata si dokter.

Tim i-Humor's picture

Enggak Usah Ikut Pelajaran Saya

Download Audio

Guru: "Ini kok pada cabut semua?"

Murid: "Enggak tahu tuh, Pak."

Guru: "Bilang ke mereka, minggu depan enggak usah ikut pelajaran saya!"

Tim i-Humor's picture

Pemadam Kebakaran

Download Audio

Kebakaran terjadi di suatu padang rumput di dekat suatu peternakan. Pemadam kebakaran daerah dipanggil untuk memadamkan kebakaran itu, tetapi api yang harus dipadamkan jauh melebihi apa yang dapat mereka atasi. Seseorang mengusulkan untuk memanggil kru relawan pemadam kebakaran. Tidak seorang pun yakin apabila para relawan itu dapat memberikan bantuan apa pun, tetapi akhirnya orang-orang memanggil mereka juga.

Tim i-Humor's picture

Guru Jawa Mengajar di Papua

Download Audio

Seorang guru transmigran dari Jawa yang mengajar di Papua bertanya kepada muridnya.

Bu Guru: "Gareng, siapakah Suharto?"

Tim i-Humor's picture

Logikanya Bener Enggak Ya?

-->
Tim i-Humor's picture

Pembeli Adalah Raja

Download Audio

Humhum baru saja diterima bekerja sebagai pramusaji di suatu restoran yang juga baru saja dibuka. Pada suatu malam, ketika sedang melayani rombongan tamu di meja nomor 45, Humhum terlihat berdebat dengan salah seorang pelanggan yang duduk dalam rombongan tersebut. Pak Manajer pun meminta maaf kepada pelanggan tersebut dan memanggil Humhum untuk menasihatinya secara pribadi.

Tim i-Humor's picture

Lukisan Penyeberangan Laut Merah

Seorang pria menginginkan sebuah lukisan untuk ditaruh di ruang tamu rumahnya yang baru. Dia pergi ke seorang seniman dan berkata kepadanya, "Aku mau sebuah lukisan penyeberangan Laut Merah. Aku ingin ada aksi, drama, dan banyak warna dalam lukisan ini: umat Israel sedang melarikan diri, dan tentara Firaun sedang mengejar mereka."

Tinggalkan Komentar