GANTUNG DIRI

Tim i-Humor's picture

Mbak Susi baru aja diputusin ama pacarnya, Sayuti. Dia patah hati banget sampai-sampai dia mutusin untuk gantung diri. Susi nekat dan menyiapkan tali untuk menggantung dirinya di pohon asem.

Gak lama setelah Susi sudah dalam posisi menggantung diri, Mail, tetangganya lewat.

"Hee ... lagi ngapain lu, Sus?" tanya Mail keheranan.

"Gak lihat apa? Gue lagi gantung diri!" jawab Susi sambil menangis.

.

"Lu gimana sih? Dimane-mane juga kalau gantung diri tuh yang diiket lehernya! Lu malah ngiket pinggang lu! Percuma!"

"Gue udeh coba ngikat leher gue," jawab Susi, "tapi gue jadi kagak bisa napas!"

Bila ia berseru kepada-Ku, Aku akan menjawab, Aku akan menyertai dia dalam kesesakan, Aku akan meluputkannya dan memuliakannya. (Mazmur 91:15)

Sumber: Kiriman dari Evie <evie(at)>.

Tinggalkan Komentar