Mazmur

Tim i-Humor's picture

KHOTBAH TENTANG HARI PENGHAKIMAN

Dalam suatu khotbah yang berapi-api dengan tema kematian dan penghakiman akhir, pak pendeta berkata dengan penuh semangat, "Setiap anggota dari gereja ini akan mati dan menghadapi penghakiman akhir." Melirik ke bawah ke arah bangku depan, ia memerhatikan seorang pria dengan senyum yang lebar di wajahnya. Pak pendeta kemudian mengulangi perkataannya dengan lebih keras. "Setiap anggota dari gereja ini akan mati dan menghadapi penghakiman akhir!" Pria tersebut menganggukkan kepala dan tersenyum lebih lebar lagi.

Tim i-Humor's picture

TADI ADA MASALAH APA YA?

Ketika meluncur untuk lepas landas, sebuah pesawat penumpang jet tiba-tiba berhenti secara mendadak, memutar balik dan kembali ke gerbang.

Tim i-Humor's picture

SIAPA ORANG ITU?

Ketika sebuah kapal penumpang melewati sebuah pulau kecil, seorang pria berjenggot bisa terlihat berteriak-teriak dan dengan mati-matian melambai-lambaikan tangannya.

Tim i-Humor's picture

KENAPA KAMU MENCARI KANTOR POLISI?

"Kenapa kamu mencuri tape mobil?" tanya polisi kepada Salim ketika dia sedang diperiksa di kantor polisi.

Tim i-Humor's picture

NENEK GERTRUDE

"Hai! Saya Gertrude," sapa seorang wanita kepada seorang pria yang duduk bersebelahan dengannya di pesawat. "Senang bertemu dengan Anda! Saya terbang ke New York dalam rangka ulang tahun cucu saya yang ketiga tahun. Saya begitu gembira! Saya ingat ketika dia baru saja dilahirkan dan sekarang dia sudah berusia tiga tahun! Sulit dipercaya.

Tim i-Humor's picture

KERETA API

Hari ini, tanggal 28 September merupakan peringatan hari Kereta Api Nasional di Indonesia. Oleh karena itu, e-Humor pada edisi 2480 ini menyajikan bahan-bahan pilihan dengan tema kereta api.

Tim i-Humor's picture

SARJANA

Shalom,
Untuk dua edisi terakhir pada bulan September ini, publikasi e-Humor hadir dalam edisi spesial menggunakan format HTML. Kedua edisi spesial ini akan mendaur ulang bahan-bahan lama dengan penampilan yang lebih menarik. Sehubungan dengan peringatan hari Sarjana Nasional yang akan jatuh pada tanggal 29 September nanti, tema yang diangkat pada edisi 2479 kali ini adalah sarjana.

Tim i-Humor's picture

KEBINGUNGAN SANG PROFESOR TUA

Ada seorang profesor manula yang hobinya melakukan riset terhadap tumbuh-tumbuhan di hutan belantara.

Tim i-Humor's picture

CUCI GUDANG

Suatu hari di awal tahun, Tono sedang berjalan-jalan di mal. Saat melewati sebuah toko SERBA ADA, Tono berhenti sejenak dan memandangi sebuah barang yang menarik hatinya.

Tim i-Humor's picture

PESAN NASI GORENG

Ada sepasang kekasih masuk ke warung nasi goreng. Lalu, datang pelayan yang menanyakan pesanan mereka.

Tim i-Humor's picture

BELAJAR MEMBACA

Ada seorang anak baru masuk kelas 1 SD. Di sekolah, ibu guru berpesan, "Nanti kalau pulang sekolah, bilang ke bapak untuk mengajari kamu membaca, ya ...?"

Tim i-Humor's picture

SATU KALI SETAHUN

Kehidupan di biara sangat ketat. Setiap biarawan hanya diizinkan berbicara satu kali setahun, itu pun hanya dalam beberapa patah kata.

Tim i-Humor's picture

MERAMPOK DI RUMAH PENDETA

Tius pergi merampok di rumah Pendeta Yohanes. Dalam ruangan yang gelap, Tius mulai mengambil perhiasan-perhiasan milik istri Pendeta. Tiba-tiba, Pendeta terbangun dan kaget.

Tim i-Humor's picture

KISAH SI ALFRED

Tim i-Humor's picture

DARI MANA ASALNYA?

Bejo bertanya kepada ibunya tentang dari mana dirinya berasal. Ibunya menjelaskan, "Burung bangau yang mengantarkanmu ke depan rumah."

Tinggalkan Komentar