ANJURAN DOKTER

Tim i-Humor's picture

Eko sering mengeluh sakit kepala dan nyeri di dada. Dokter menganjurkan agar dia berhenti merokok dan minum minuman keras. Selain itu harus berhenti makan daging kembing, daging kesukaan Eko. "Jangan makan daging kambing. Anda hanya boleh makan sayur-sayuran dan daging hewan yang BISA BERENANG DAN TERBANG," nasehat Dokter.

Setelah tiga hari berlalu sang Dokter menelpon Eko mengingatkan Eko agar hanya makan daging hewan yang bisa berenang dan terbang.

Tiga bulan kemudian Dokter menegok ke rumah Eko untuk melihat perkembangan Eko. Dia diberitahu kalau Eko ada di kolam renang.
Mendengar itu sang Dokter merasa tenang, menyangka Eko bukan hanya mengikuti anjurannya, tetapi juga mau berolahraga untuk meningkatkan kebugaran tubuhnya.

Sang Dokter langsung bergegas menuju kekolam renang dimana Eko berada. Di sana sang Dokter melihat Eko di dalam kolam renang sedang melatih kambing berenang.

Tujuan nasihat itu ialah kasih yang timbul dari hati yang suci, dari hati nurani yang murni dan dari iman yang tulus ikhlas. (1 Timotius 1:5)

Kiriman dari: ymunda@.

Tinggalkan Komentar