Keluarga

Tim i-Humor's picture

BUATAN IBLIS

Adi dipaksa ibunya agar mau naik angkutan, tetapi dia ngotot tidak mau naik. Sang ibu bertanya, "Adi, kenapa kamu tidak mau naik angkutan ini?"

Tim i-Humor's picture

SURAT

Guru Tommy menuliskan surat kepada ibu Tommy: "Sebenarnya Tommy adalah anak yang pintar, sayangnya ia banyak menghabiskan waktunya untuk berpikir tentang wanita."

Tim i-Humor's picture

PERUT BESAR

Suatu pagi, Dora bertanya kepada ibunya yang sedang hamil, "Ibu, mengapa perut ibu semakin besar?"

Tim i-Humor's picture

AKU INI APA DONG?

Pak Bambang dan Bu Bambang bertengkar hebat karena ada salah paham di antara mereka. Tanpa sadar, nada suara mereka makin lama makin tinggi. Mau tak mau, si kecil Tomi, anak mereka, mendengar pertengkaran orang tuanya.

Tim i-Humor's picture

DITUNGGU

Di lokasi Kebun Binatang Ragunan Jakarta, sebuah keluarga kehilangan kepala keluarganya. Petugas informasi mengumumkan via "loudspeaker".

"Kepada Bapak Eko, ditunggu keluarganya di kandang monyet sekarang. Sekali lagi, Bapak Eko ditunggu keluarganya di kandang monyet sekarang."

Tim i-Humor's picture

FOTO SIAPA?

Seorang anak kecil membantu ibunya membersihkan gudang. Ia membuka-buka album keluarga yang bertahun-tahun tersimpan di gudang. Dia mengambil salah satu foto. Di foto itu, seorang laki-laki tampan memakai seragam tentara, terlihat memesona dan gagah perkasa. Si anak bertanya, "Ma, ini siapa?"

"Oo, itu Ayah," jawab ibunya.

Anak itu berpikir sejenak, lalu berkata, "Kalau begitu siapa laki-laki botak, buncit, berjanggut, dan berkacamata, yang sekarang tinggal dengan kita?"

Tim i-Humor's picture

MENIKAHI IBU

Hary adalah anak Pak Bambang yang masih berusia 6 tahun. Suatu hari dia berkata kepada ayahnya, "Ayah, aku ingin menikah."

Ayahnya heran dan berpikir sejenak, lalu bertanya, "Apa kamu punya orang yang istimewa?"

"Ya," jawab anak itu. "Aku mau nikah dengan nenek."

"Tunggu dulu," kata ayahnya. "Kamu tidak boleh menikah dengan nenek. Beliau 'kan ibunya ayah?"

"Kok tidak boleh?" tanya anak itu. "Ayah juga sudah menikah dengan ibuku!"

Tim i-Humor's picture

SOPIR

Reni adalah satu-satunya gadis yang dibanggakan oleh orang tuanya. Dia sudah punya pacar. Pada suatu malam Sabtu, saat Reni menunggu kekasih hatinya datang, terjadilah perbincangan dengan kedua orang tuanya demikian,

Bapak: Setiap malam Sabtu, hanya mobil mewah dan sopirnya yang kemari menjemputmu. Sekali-kali minta dong, pacarmu datang sendiri. Bapak dan Ibu 'kan ingin bertemu.

Reni: Lho, Bapak dan Ibu 'kan sudah kenal orangnya.

Ibu: Mana mungkin, dia 'kan belum pernah kemari.

Reni: Masakan Bapak dan Ibu belum tahu, sopir itulah pacar saya.

Tim i-Humor's picture

WANITA LAIN

Pak Bambang akhirnya meninggalkan istrinya hanya karena hadirnya wanita lain dalam rumah tangga mereka.

Wanita itu adalah ... ibu mertuanya!

Tim i-Humor's picture

MARAH

Suami: "Mam, kalau Papa marah sama Mama, kok Mama tidak pernah balas marah-marah? Apa sih rahasianya sehingga Mama bisa menguasai diri?"

Istri: "Mama melampiaskannya dengan membersihkan toilet."

Suami: "Kok bisa, apa hubungannya membersihkan toilet dengan melampiaskan marah?"

Istri: "Mama membersihkan toilet pakai sikat gigi Papa."

Tim i-Humor's picture

DOA ANAK

Ridi, yang baru kelas dua SD, malam itu mengeluh kepada Mamanya karena besok akan ada ulangan.

Ridi: "Ma, susah banget pelajarannya... sejak tadi tidak bisa-bisa sekarang Ridi pusing, Ma..."

Mama: "Jangan mengeluh sayang... cobalah sekali lagi dan jangan lupa berdoa. Besok kamu pasti berhasil."

Ridi masuk ke kamarnya lagi dan Mamanya merasa senang karena Ridi mulai tenang dan tidak sebentar-sebentar keluar. Selang beberapa lama Ridi keluar lagi tapi kini dengan wajah ceria.

Mama: "Kamu tadi sudah berdoa, sayang?"
Ridi: "Oh... pasti, Ma."

Mama: "Benarkan kata Mama, kalau kamu mau berdoa kamu pasti bisa belajar dengan baik. Eh, ngomong-ngomong kamu tadi berdoanya bagaimana?"

Ridi: "Ya Tuhan, Ridi pusing banget nih, tolonglah agar besok Bu Guru tidak masuk, sehingga tidak jadi ulangan. Terima kasih ya, Tuhan."

Mama: $%$&!%$%!^%...

Tim i-Humor's picture

RUGI

Seorang konglomerat memunyai perusahaan besar yang dikelola di rumahnya sendiri. Saat ini ia sedang koma dan dirawat di rumah sakit. Kelima anaknya berkumpul untuk menjenguk sang ayah.

Anak 1: Saya baru pulang dari Amerika, Pi.
Anak 2: Saya baru selesai mengurus jual beli mobil, Pi.
Anak 3: Saya baru saja pulang kerja, Pi.
Anak 4: Saya baru pulang dari kuliah, Pi.
Anak 5: Saya baru saja sampai dari rumah, Pi.

Tiba-tiba sang ayah bangun, "Lho, kok kalian semua berkumpul di sini? Yang menjaga rumah dan perusahaan kita siapa?!"

Tim i-Humor's picture

KERAMAS TANPA BUSA

"Sungguh hebat! Kini sampo pun dibuat tanpa mengeluarkan busa. Betul-betul memahami arti pencemaran lingkungan," ujar seorang ayah kepada anak gadisnya sehabis keramas.

Sang anak gadis lalu pergi ke kamar mandi untuk mengecek sampo apa yang digunakan ayahnya. Setelah itu, dia segera menemui ayahnya lagi.

"Ha ha ha ... rupanya Bapak tadi keramas pakai hand & body lotion."

Tim i-Humor's picture

BUTUH TELUR

"Dokter, tolonglah kami. Suami saya selalu merasa bahwa dirinya adalah ayam."

"Ayam? Mengapa Anda tidak membawanya kemari agar ilusinya yang salah itu bisa saya sembuhkan."

Tim i-Humor's picture

NGGA SADAR DIRI

Istri: Mengapa sekarang kamu ngga pernah main golf dengan George lagi?

Suami: Apa kamu mau bermain golf dengan orang yang suka curang?

Istri: Yach, tentu saja ngga mau!

Tinggalkan Komentar