SURVIVOR

Tim i-Humor's picture

Anda pasti pernah menonton program reality-show terkenal di tivi, "Survivor", nah, sudah dengar rencana "Survivor" berikutnya?

Enam orang laki-laki akan diturunkan di sebuah pulau dengan satu mobil dengan masing-masing empat anak, selama enam minggu. Setiap anak akan bermain dua macam olah raga dan mengikuti kursus musik atau tari.

Tidak ada penjual makanan fast food.

Setiap laki-laki harus mengurus keempat anaknya, menjaga rumahnya tetap bersih, memeriksa semua PR, menyelesaikan semua proyek sekolah, memasak, mencuci, menyetrika, dll.

Para laki-laki hanya bisa menonton televisi setelah anak-anak tidur dan semua tugas rumah selesai: Hanya ada satu TV untuk mereka dan tidak ada remote control.

Para pria harus mencukur kaki mereka dan berdandan setiap hari, yang harus dilakukan sambil mengemudi atau sambil membuat makan siang untuk empat orang.

Mereka harus menghadiri pertemuan guru dan orang tua murid setiap minggu; merawat anak yang sakit pada pukul 3.00 pagi; membuat model tenda Indian dengan enam tusuk gigi, selembar kulit lumpia dan sebuah spidol; dan menyuruh anak umur 4 tahun makan sayur.

Anak-anak melakukan voting berdasar performance mereka. Pemenangnya dapat kembali bekerja di kantor.

Tetapi kami berlaku ramah di antara kamu, sama seperti seorang ibu mengasuh dan merawati anaknya. (1 Tesalonika 2:7)

Sumber: Buffalosjokes.

koment

yup! its Fun but Holy...

cool....

so... GOD must be Bless u

Hai syngun ...

Hai salam kenal ya ...

haha ... Fun But Holy ... bisa jadid motto yang cukup representatif tuh .... :p

Tinggalkan Komentar