SINGA

Tim i-Humor's picture

Suatu saat ada seorang gembala sedang berjalan-jalan di sebuah padang di Afrika. Padang tersebut terkenal ganas karena banyak dihuni oleh binatang buas. Namun nampaknya ia cukup berani melintasi padang itu, karena ia membawa sebuah seruling yang bila ditiup akan membuat binatang yang mendengarnya tertidur. Beberapa saat kemudian ada segerombolan serigala yang akan memakannya, ia pun meniup serulingnya sehingga para serigala tertidur. Setelah berjalan kembali ada seekor macan yang akan menerkamnya dan sekali lagi ia meniup seruling itu sehingga macan tersebut tertidur dan ia bebas.  
Tidak begitu lama datang seekor singa yang membuatnya harus meniup seruling lagi, tetapi di luar dugaan singa tersebut tetap menerkam dan memakannya. Setelah itu para hewan terheran-heran kenapa sang singa tersebut dapat memakan orang itu. Bertanyalah segerombolan serigala tersebut kepada sang singa,

Serigala
:
"Bagaimana bisa kamu memakan orang itu?"
Singa
:
"Apa??"
Serigala
:
"Bagaimana bisa kamu memakan orang itu?"
Singa
:
"Apa???"

Ternyata singa tersebut ... TULI :)

Aku akan menentukan kamu bagi pedang, dan kamu sekalian akan menekuk lutut untuk dibantai! Oleh karena ketika Aku memanggil, kamu tidak menjawab, ketika Aku berbicara, kamu tidak mendengar, tetapi kamu melakukan apa yang jahat di mata-Ku dan lebih menyukai apa yang tidak berkenan kepada-Ku." (Yesaya 65:12)

Sumber: http://www.ketawaketiwi.com/.

Tinggalkan Komentar