MENCUCI

Tim i-Humor's picture

Seorang anak kecil asyik melihat-lihat barang-barang yang dijual di toko kelontong "Serba Murah". Ia lalu mengambil sekotak deterjen cuci yang super ampuh untuk membasmi kotoran. Pelayan toko yang kebetulan melihatnya, berjalan mendekat dan dengan bersahabat bertanya pada si anak, "Kamu punya banyak cucian ya?"

"Oh, bukan, bukan cucian," jawab anak tersebut. "Saya ingin memandikan anjing saya."

"Tapi kamu nggak bisa memakai deterjen ini untuk memandikan anjingmu. Deterjen ini sangat ampuh, kalau kamu memandikan anjingmu dengan deterjen ini, anjingmu pasti sakit, malah bisa mati."

Tapi anak tersebut tetap bersikeras, kemudian ia membawa deterjen tersebut ke kasir dan membayarnya, meskipun pelayan tersebut masih mencoba melarangnya.

Seminggu kemudian si anak datang lagi ke toko itu untuk membeli permen. Pelayan toko tadi bertanya kepada anak itu tentang kabar anjingnya. "Oh, dia sudah mati," jawab anak itu.

Pelayan itu langsung menyatakan rasa simpatinya sambil menambahkan, "Aku ´kan sudah mencoba memberitahu kamu supaya jangan memakai deterjen itu untuk memandikan anjingmu!"

"Aku pikir bukan deterjen itu yang membunuhnya, Om!" jawab si anak.

"O, ya? Jadi apa donk?"

"Pasti mesin cuci itulah yang menyebabkan kematiannya."

Ketika aku kanak-kanak, aku berkata-kata seperti kanak-kanak, aku merasa seperti kanak-kanak, aku berpikir seperti kanak-kanak. Sekarang sesudah aku menjadi dewasa, aku meninggalkan sifat kanak-kanak itu. (1 Korintus 13:11)

Sumber: LABLaughsClean.

Tinggalkan Komentar