LOMBA MENGHIRUP

Tim i-Humor's picture

DEPKES RI mengadakan Lomba Menghirup bagi segala umur yang penting statusnya warga negara Indonesia. Sampailah pada hari yang ditentukan dan terpilihlah tiga orang yang akan diadu untuk memperebutkan gelar juara Menghirup.

Peserta pertama, sekali menghirup dengan hidungnya, Busyet, sebuah motor Tiger 2000 lenyap, terhirup ke dalam hidungnya. Semua penonton bertepuk tangan dengan meriah.

Peserta kedua, mulai menghirup, o la la ... sebuah mobil Kijang Inova terhirup ke dalam hidungnya. Seluruh penonton pun memberikan standing applaus.

Peserta terakhir, penonton sudah tidak memperdulikan lagi, karena tidak ada lagi yang lebih besar yang dapat di hirup oleh peserta ke tiga ini.

Ketika peserta ketiga ini mulai menghirup, tiba-tiba terjadi Gerhana Matahari, keadaan pun menjadi gelap-gulita, lalu terdengar suara Dewan Juri berkata, "Ini dia pemenangnya! Lihatlah kita sudah berada di lubang hidungnya!!!"

Karena kita mempunyai banyak saksi, bagaikan awan yang mengelilingi kita, marilah kita menanggalkan semua beban dan dosa yang begitu merintangi kita, dan berlomba dengan tekun dalam perlombaan yang diwajibkan bagi kita. (Ibrani 12:1)

Sumber: Kiriman <Elyz(at)>.

Tinggalkan Komentar