LIFT

Tim i-Humor's picture

Seorang anak desa dan ayahnya mengunjungi sebuah mall. Mereka takjub melihat segala sesuatu yang ada di sana. Tapi yang terutama, mereka heran melihat sepasang dinding perak mengkilap yang dapat membuka dan menutup dengan sendirinya.

Si anak bertanya, "Itu apa, Pak?"

Si bapak (yang belum pernah melihat lift) menjawab, "Nak, bapak juga belum pernah melihat barang yang seperti ini seumur hidup. Bapak kagak tahu."

Ketika bapak dan anak memperhatikan benda itu dengan kagum, seorang wanita tua, yang tidak terlalu menarik dan agak gemuk, berjalan menuju dinding bergerak itu dan menekan sebuah tombol. Dinding perak itu terbuka dan wanita tua itu berjalan memasuki sebuah ruangan sempit.

Dinding itu menutup, sementara bapak dan anak memperhatikan angka- angka di atas dinding yang menyala secara bergantian. Mereka terus melihatnya sampai angka terakhir menyala. Lalu angka-angka itu mulai menyala lagi dengan arah yang berkebalikan.

Akhirnya, dinding perak itu terbuka lagi dan seorang wanita muda yang cantik keluar dari ruangan sempit itu.

Bapak itu segera membisiki anaknya, "Cepat ajak ibumu kemari."

orang-orang yang sesat pikiran akan mendapat pengertian, dan orang-orang yang bersungut-sungut akan menerima pengajaran." (Yesaya 29:24)

Sumber: "Jokes.cc".

Tinggalkan Komentar