HANYA MEMESAN APEL

Tim i-Humor's picture

Pemimpin dari suatu komunitas vegetarian tidak mampu lagi menahan dirinya. Dia sangat ingin sekali mencoba memakan daging, dia hanya ingin tahu saja seperti apa rasanya. Jadi, pada suatu hari di musim panas, dia mengumumkan kepada anggota-anggotanya bahwa dia akan pergi berlibur. Dia berkemas dan pergi ke luar kota, kemudian ia pergi menuju ke restoran terdekat.

Setelah duduk, ia langsung memesan babi panggang, lalu menunggu kedatangan makanan lezatnya itu dengan tidak sabar. Selang beberapa menit, ia mendengar seseorang memanggil namanya, dan dengan terkejut ia melihat salah satu dari anggota komunitasnya datang menghampirinya. Pada saat yang bersamaan, pelayan restoran tersebut datang dengan membawa piring yang besar sekali, yang di atasnya terdapat babi panggang lengkap dengan sebuah apel di mulutnya.

"Lucu sekali, bukan?" kata sang pemimpin itu setelah beberapa saat terdiam, "saya hanya memesan sebuah apel, dan lihat apa yang datang bersamanya!"

[Diterjemahkan dari: http://www.greatcleanjokes.com/2603/pork-joke/]

"Sebab Kerajaan Allah bukanlah tentang makan dan minum, tetapi tentang kebenaran, damai sejahtera, dan sukacita dalam Roh Kudus." (Roma 14:17, AYT)

Tinggalkan Komentar