SETENGAH-SETENGAH

Submitted by Tim i-Humor on Fri, 10/19/2012 - 16:09

Wanita 1: Jeung, rumah saya tuh ya, beda dengan rumah-rumah lain di kompleks. Desain dan fondasi, sampai ke beton-betonnya, seperti rumah di Pondok Indah. Kuat dan bagus, Jeung....

Wanita 2: Ohh, ya?

Wanita 1: Iya, Jeung. Saya enggak bohong.... Tapi saya agak pusing nih, kalau pas musim hujan, pada bocor....

BELALANG AMERIKA

Submitted by Tim i-Humor on Mon, 01/10/2011 - 15:34

Seorang turis dari Texas, Amerika sedang mengendarai mobil di Calgury, gurun yang terkenal di Aussie. Turis Amrik itu berkata, "Ah, dibandingkan di Amerika, gurun ini masih kalah luas". Saat melihat pertambangan di sana, turis di Amerika berkata lagi, "Di Texas, pertambangan kami jauh lebih besar."

Turis itu terus dan terus membanggakan Amerika. Tiba-tiba di hadapan mereka meloncat seekor kanguru. Karena belum pernah melihat binatang berkantong itu sebelumnya, turis itu bertanya, "Apa itu tadi?"

Dengan tersenyum lebar, orang Australia itu berkata, "Lho, Anda belum pernah melihat belalang Australia?" Turis Amerika itu melongo dan tidak komentar apa-apa lagi setelah itu.

INDONESIA MAJU

Submitted by Tim i-Humor on Tue, 11/09/2010 - 16:53

Tiga negara, yaitu Amerika Serikat (AS), Inggris, dan Indonesia berlomba-lomba menentukan siapa di antara mereka yang lebih dulu menggunakan teknologi canggih. Mereka meneliti keadaan tanah negaranya masing-masing untuk melihat siapa di antara mereka yang terhebat di masa yang lalu.

Di AS, tim peneliti menemukan kabel tembaga setelah penggalian mencapai 1.000 meter. Maka tim Amerika dengan bangganya menyimpulkan bahwa 1.000 tahun yang lalu di Amerika telah dibangun jalur telepon dengan memakai tembaga.

Di Inggris, tim peneliti menemukan serpihan kaca setelah penggalian mencapai 1.500 meter. Maka tim Inggris dengan bangganya menyimpulkan bahwa 1.500 tahun yang lalu di Inggris telah dibangun jalur komunikasi dengan memakai serat optik.

Di Indonesia, tim peneliti sudah menggali hingga 2.000 meter namun tidak menemukan apa-apa. Lalu dengan bangganya tim Indonesia menyimpulkan bahwa 2.000 tahun yang lalu komunikasi di Indonesia telah menggunakan nirkabel.

KESOMBONGAN UDIN

Submitted by Tim i-Humor on Thu, 09/02/2010 - 12:31

Udin mengaku bahwa dirinya adalah seorang nabi yang memunyai kekuatan supernatural. Anto yang jengkel dengan kesombongan Udin, meminta Udin menunjukkan kekuatan supernaturalnya itu.

Udin: Aku bisa menyuruh pohon itu ke sini (sambil menunjuk pohon yang berada di seberang).

Anto: Ah, yang benar saja. Coba tunjukkan.
Udin memanggil berkali-kali, pohon itu tetap berdiri tegak dan tidak bergerak sedikit pun. Tiba-tiba si Udin menghampiri pohon itu.

Anto: Lho, Din. Mau ke mana kamu?
Udin: Begini, To. Nabi itu harus rendah hati dan tidak sombong. Kalau pohon itu tidak ke sini, maka aku yang akan ke sana.

BERTOBAT KEDULUAN AYAM JAGO

Submitted by Tim i-Humor on Wed, 03/24/2010 - 11:52

Suatu hari Minggu, Pak Bambang sekeluarga pergi ke gereja. Minggu itu adalah Minggu Paskah, itu sebabnya banyak spanduk maupun poster yang menghiasi gedung gereja tersebut. Pak Bambang begitu kagum, memperhatikan poster Tuhan Yesus disalib bersama dua penjahat di kiri dan kanan-Nya. Melihat poster itu hati Pak Bambang kontan tersentuh.

"Kalau waktu itu aku menjadi salah satu penjahat yang disalib itu, aku pasti jadi penjahat yang bertobat." katanya dengan bersemangat. Seketika itu juga ayam jago di belakang gereja berkokok dua kali.

JAM BERAPA INI?

Submitted by Tim i-Humor on Tue, 10/14/2008 - 11:47

Selama bertahun-tahun setiap Senin pagi kira-kira pukul 11:30, seorang operator telepon di sebuah kota kecil di Sierra-Nevada mendapat telepon dari seorang laki-laki yang menanyakan waktu yang tepat.

Suatu hari si operator memberanikan diri untuk bertanya kepada pria tersebut, "Saya ini seorang mandor perusahaan penggergajian daerah," jelasnya. "Setiap hari saya harus meniup peluit di siang hari oleh karena itu saya menelepon Anda untuk mendapatkan keterangan waktu yang tepat."

CIRI-CIRI NETTER SEJATI

Submitted by Tim i-Humor on Mon, 11/20/2006 - 00:00

Dari hasil survey mengenai tanda-tanda terjadinya kecanduan Internet adalah :

  1. Mas kawin yang Anda minta di hari pernikahan adalah seperangkat komputer dan modem. Tunai !
  2. Bel di rumah Anda bertuliskan "Click Here to continue"
  3. Anda menanyakan apakah ada email baru untuk anda kepada Pak Pos yang mengantarkan kartu lebaran.
  4. Mimpi anda selalu berawal dengan http://www.
  5. Anda menggunakan search engine untuk mencari anak anda yang sudah tiga hari tidak pulang ke rumah.
  6. "Unable to locate your server!," kata Anda ketika menerima telepon salah sambung.
  7. Anak-anak Anda diberi nama Joko.gov agar kelak dia jadi Pegawai negeri sipil; Susy.org agar kelak jadi cewek matre; dan Tole.edu agar kelak dia jadi mahasiswa abadi.
  8. Suara dengkuran Anda sudah persis mirip dengan suara Handshake modem.
  9. Anda susah menggerakan jari Anda karena Anda sudah online selama 36 jam.
  10. Anda menonton film "The Net" .... 63 kali.
  11. Ketika mobil Anda menyeruduk mobil lain di simpang jalan, yang pertama Anda cari adalah tombol "UNDO".
  12. Istri Anda meletakan wig di atas monitor Anda untuk mengingatkan Anda seperti apa tampangnya.
  13. Anda memberi nama anak Anda Eudora, Netscape dan Mirc. Dan kalau Anda lebih demokratis (tidak monopistis) anda akan memberi nama anak anda Linux.
  14. Anda memperkenalkan diri sebagai : youremail@yourdomain.com
  15. Anda meninggalkan antrian tiket kereta api dengan berkata "request time out!!!"
  16. Ketika hidup anda mengalami depresi, anda akan sangat menyesal mengapa tubuh anda tidak dilengkapi dengan tombol Ctrl-Alt-Del.
  17. Anda yang membaca e-mail ini sampai habis. :)

Tentang Kami

Situs yang berisi kumpulan humor-humor bersih dan Kristen yang tidak mengandung unsur-unsur SARA dan pornografi.
Selengkapnya

Berlangganan
i-Humor SABDA

Dapatkan humor-humor segar untuk menemani hari-hari Anda.

Kontak Kami | Buku Tamu | E-Mail: webmaster(at)sabda.org
Disclaimer | i-Humor © 2003-2019
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran