Tim i-Humor's picture

TELADAN!

Pak Toto dengan gembira mengajak anaknya, Dedi, bepergian ke Bandung naik kereta api. Seperti dugaan sang ayah, Dedi betul-betul menikmati perjalanannya. Pemandangan yang indah menggoda Dedi untuk sekali-sekali mengeluarkan kepalanya lewat jendela dan sekaligus menikmati terpaan angin yang sejuk itu.

Melihat apa yang dilakukan anaknya, sang ayah diam-diam mengambil topi yang dikenakan anaknya dan menyembunyikannya di balik tubuhnya yang gendut.

"Dedi jangan mengeluarkan kepala dari jendela!!. Lihat topimu hilang diterbangkan angin." Kata Pak Toto.

Tim i-Humor's picture

GAGAP TEKNOLOGI (4)

Saya sedang menandatangani sebuah formulir Kartu Kredit untuk suatu transaksi, ketika petugas mengamati kartu kredit saya.

Tim i-Humor's picture

KUE COKLAT

Suatu hari seorang pendeta memimpin sekolah minggu dan menjelaskan bagaimana anggota tubuh Gereja saling melengkapi dan saling mendukung dalam pelayanan bagi Tuhan. Karena berhadapan dengan anak- anak, maka ia pun memberikan contoh yang memadai. Ia membagikan kue biskuit dengan butiran coklat yang terdapat di atas kue tersebut kepada anak-anak.

Sambil menunjukkan coklatnya ia menjelaskan: "Gereja itu seperti kue ini, untuk membuatnya diperlukan bahan seperti tepung, gula, telur dan butiran coklat ini. Gereja juga begitu, ada perlu banyak orang dengan bakatnya untuk saling melengkapi dalam pelayanan jemaat."

Tim i-Humor's picture

MAIN DRUM

Ibu: Kayaknya, orang yang tinggal di sebelah rumah kita senang kalau anak kita latihan main drum.

Ayah: Kok, kamu tahu?

Ibu: Habis, kemarin ia memberi Joni sebuah pisau dan ia membujuk Joni untuk melihat apa yang ada dalam drumnya.

Disadur dan dikirim oleh: Yulia.

Tim i-Humor's picture

RAPOT

"Kenapa kamu pukul Agus, Pa. Apa kesalahannya??" bela si Ibu.
Ayah yang tidak mau tahu berkata: "Tidak ada. Tapi besok ia akan terima rapot sekolah, sedangkan aku akan ada di luar kota besok.....!"

Disadur dan dikirim oleh: Yulia.

Tim i-Humor's picture

SAKIT ?

Guru: Apakah ibumu suka memukul kamu?

Anak: Ya.

Guru: Apakah bapak juga suka memukul kamu?

Anak: Ya.

Guru: Mana yang lebih sakit?

Anak: Saya.

Disadur dan dikirim oleh: Yulia.

Tim i-Humor's picture

BAYAM BIKIN KUAT

Ibu: Nak, makanlah banyak bayam. Bayam bagus untuk membuat kamu jadi kuat dan sehat.

Anak: Kalau betul, kenapa ibu tidak pernah memberi bayam kepada kakek???

Disadur dan dikirim oleh: Yulia.

Tim i-Humor's picture

LATIHAN

Anak Perempuan: Ma,... minta uang untuk beli baju baru, dong..

Ibu: Minta ke Papa, sayang...

Tim i-Humor's picture

MASALAH

Seorang papa baru saja pulang dari kerja dan pada waktu masuk ke rumah ia berpapasan dengan anak perempuannya yang berumur 15 tahun. Tapi karena anak itu sama sekali tidak kelihatan gembira dan tersenyum, maka ia bertanya:

"Ada apa, sayang? Kok, cemberut muka, sih?"

Anak menjawab:

"Ya...habis seharian gue ribut terus dengan istri lu...."

Disadur dan dikirim oleh: Yulia.

Tim i-Humor's picture

ORANG GILA

Anak :  
Pa.... bagaimana caranya menangkap orang gila?

Papa : Dengan lipstik, baju bagus dan senyum yang nawan.

Disadur dan dikirim oleh: Yulia.

Tim i-Humor's picture

SIAPA LEBIH BESAR ?

 

Anak :  
Mama tidak adil, mengapa kakak selalu mendapat potongan kue yang lebih besar dari aku?
Mama : Tapi, say, ´kan kakakmu jauh lebih besar dari kamu. Tunggu nanti kalau kamu sudah besar.
Anak : Tapi, ...sampai kapan pun ia pasti lebih besar dari aku.
Tim i-Humor's picture

TUKANG POTONG RAMBUT

Tukang potong rambut
Tim i-Humor's picture

EMPAT MACAM PENGKHOTBAH

Di dunia ini ada empat macam pengkotbah:

Tim i-Humor's picture

GAGAP TEKNOLOGI (3)

Pada akhir pekan yang lalu boss saya mengetik ulang suatu proposal sepanjang 25 halaman, padahal ia sudah menerima disket dari saya dan sedikit koreksi terhadap file di disket tersebut sudah cukup. Pada hari Senin ini saya menerima kembali disket yang saya berikan kepadanya disertai omelan "Bagaimana ini, disket jelek dan file damage, saya terpaksa mengerjakan ulang semuanya !".

Dengan tenang saya menerima kembali disket tersebut. Setelah saya periksa ternyata disket tersebut "write protected" !

Tim i-Humor's picture

TARIP UPAH

Tiga orang anak remaja saling membanggakan bapaknya sambil menceriterakan bagaimana sang bapak masing-masing menghasilkan nafkah penghasilannya.

Anak 1: Bapak saya hebat, akhli komputer, penghasilannya besar bila ia bekerja di depan komputernya selama satu jam ia akan memperoleh penghasilan sebesar Rp. 50.000,-, itu paling kurang.

Anak 2: Kalah dong sama bapak saya. Bokap aku pengacara beken, dengan berbicara di pengadilan selama satu jam, maka ia akan memperoleh Rp. 100.000,- paling sedikit.

Anak 3: Sudah deh, semuanya kalah sama bapak saya. Bapak saya kalau sudah berbicara di mimbar selama satu jam, paling tidak dibutuhkan sepuluh orang untuk mengumpulkan upahnya.
(Dasar anak pendeta !)

Tinggalkan Komentar