warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/sabda/public_html/humor/sites/all/modules/cck/content.module on line 1333.
Tim i-Humor's picture

JADI MISKIN

Daniel : "Pak, saya kok gak dapat dana kompensasi BBM?"

Pak RT : "Loh, waktu pendataan kan Pak Daniel tidak termasuk keluarga miskin."

Daniel : "Wahh ... itu kan waktu petugas mendata waktu BBM belum naik. Sekarang BBM sudah naik ... berarti saya jadi miskin donk, Pak!"

Lalu Yesus memandang murid-murid-Nya dan berkata: /"Berbahagialah, hai kamu yang miskin, karena kamulah yang empunya Kerajaan Allah.* (Lukas 6:20)

Tim i-Humor's picture

JANGAN BERISIK!

Sebelum mengakhiri kelasnya, guru Sekolah Minggu bertanya kepada murid-muridnya.

Guru : "Kenapa kalo di gereja kita tidak boleh berisik?"

Murid: "Karena di gereja ada yang lagi tidur."

Janganlah menyukai tidur, supaya engkau tidak jatuh miskin, bukalah matamu dan engkau akan makan sampai kenyang. (Amsal 20:13)

Sumber: e-AyahBunda.

Tim i-Humor's picture

JANJI JONI

Guru : "Bukankah kamu sudah janji tidak akan nakal?"

Joni : "Ya, Pak!"

Guru : "Bukankah saya juga janji akan menghukum kamu kalo kamu nakal sekali lagi?"

Joni : "Ya Pak, tapi karena saya sudah melanggar janji saya, Bapak juga tidak perlu menepati janji Bapak itu."

TUHAN itu baik; Ia adalah tempat pengungsian pada waktu kesusahan; Ia mengenal orang-orang yang berlindung kepada-Nya (Nahum 1:7)

Tim i-Humor's picture

KAIN DAN CIUMAN

Siti sedang membeli kain di sebuah toko kain, "Mas, saya mau beli kain yang ini. Berapa harganya ya?"

"Oh, murah Mbak, per meternya cukup dibayar satu ciuman saja," jawab si pemilik toko sambil mengerlingkan matanya kepada Siti.

"Oke," kata Siti, "kalau gitu saya ambil deh 10 meter."

Si pemilik toko bahagia banget. Dia segera memotong kain itu menjadi 10 meter dengan semangat membayangkan 10 ciuman yang akan diberikan Siti, si gadis cantik itu, kepadanya.

Waktu kain sudah selesai dibungkus, Siti menerima bungkusan itu, dan dengan senyumnya yang paling manis Siti berkata sambil menunjuk kepada kakek-kakek yang sedari tadi bersamanya, "Kakek saya yang akan bayarin harga kainnya ke Mas."

Tim i-Humor's picture

KARTU KREDIT

Seorang pelanggan yang baru saja memiliki kartu kredit sedang membayar tiket pesawat dengan kartu kreditnya tersebut.

Sesuai kebijakan yang berlaku, petugas yang sedang bertugas saat itu menanyakan, "Bisakah Bapak mengeja nama seperti yang tercantum di kartu kredit Bapak?

Si pelanggan menjawab, "Oh, tentu! V - I - S - A."

Orang yang tak berpengalaman percaya kepada setiap perkataan, tetapi orang yang bijak memperhatikan langkahnya. (Amsal 14:15)

n/a
Tim i-Humor's picture

KAWIN SILANG TANAMAN

Di ruang perpustakaan sekolah sedang terjadi diskusi yang serius antara guru dengan seorang muridnya yang kepingin banget jadi anggota LKIR.

Guru : "Apa yang dapat kamu sumbangkan untuk LKIR sekolah kita?"

Murid: "Sebuah penemuan dari penelitian yang saya lakukan sendiri."

Guru : "Apa itu?"

Murid: "Menggabungkan (stek) 2 jenis tumbuhan yang sangat berlainan species. Dan ternyata berhasil."

Guru : "Apa 2 jenis tumbuhan itu...?

Tim i-Humor's picture

KEAJAIBAN

Pinah curhat ke Pinem tentang pernikahannya yang sudah retak sekali.

Pinem lalu menanggapi, "Aku ngerti banget perasaanmu, Nah. Aku pikir memang udah tidak ada keajaiban lagi dalam pernikahanmu."

Pinah dengan cepat berkata, "Ehhh jangan salah, Nem .... masih ada kok keajaiban. Buktinya setiap malam minggu suamiku tiba-tiba menghilang begitu saja!"

Hendaklah kamu semua penuh hormat terhadap perkawinan dan janganlah kamu mencemarkan tempat tidur, sebab orang-orang sundal dan pezinah akan dihakimi Allah. (Ibrani 13:4)

Tim i-Humor's picture

KEBERATAN!

Seorang terdakwa sedang dimintai keterangannya dalam sebuah sidang. Pengacara dari pihak penuntut membuka dengan pertanyaan, "Di mana Anda berada pada tanggal 24 Agustus lalu?"

"Keberatan!" kata pengacara tersangka. "Tidak relevan!"

"Ohhh ... nggak pa pa ... nggak pa pa ...." kata si tersangka. "Saya tidak keberatan kok menjawab pertanyaan itu."

"Saya menolak," kata si pengacaranya itu sekali lagi.

"Ehh ... bener kok, nggak pa pa ... akan saya jawab," kata si terdakwa.

Tim i-Humor's picture

KEJU

Setelah bepergian jauh, Nasrudin tiba kembali di rumahnya. Sang Istri menyambut dengan gembira, "Aku punya sepotong keju untukmu," kata istrinya.

"Wuahh ... bagus," puji Nasrudin, "Aku suka keju. Keju itu baik untuk kesehatan perut."

Tidak lama Nasrudin kembali pergi. Ketika Dua hari kemudian ia kembali, istrinya tetap menyambutnya dengan gembira. "Adakah keju untukku?" tanya Nasrudin.

"Tidak ada lagi," kata istrinya.

Kata Nasrudin, "Yah, tidak apa-apa. Lagipula keju itu tidak baik bagi kesehatan gigi."

Tim i-Humor's picture

KEJUJURAN

"Kalau kamu mau bekerja di sini, anak muda," kata Kepala Personalia, "Kamu harus selalu menjaga kebersihan di perusahaan ini. Apakah tadi kamu membersihkan sepatumu di keset sebelum memasuki kantor ini?"

"Oh, sudah, Pak."

"Dan satu lagi, kami juga sangat menghargai kejujuran. Di pintu depan kantor ini, harap kau ketahui anak muda, tidak pernah ada keset kaki!"

dan jadikanlah dirimu sendiri suatu teladan dalam berbuat baik. Hendaklah engkau jujur dan bersungguh-sungguh dalam pengajaranmu, (Titus 2:7)

Tim i-Humor's picture

KELUARGA BATAK

Ada keluarga Batak sedang ke Jakarta. Sang ibu berkata, "Nak ... pergilah sana ke rumah tulang-mu yang di jl. belimbing no. 2, biar Mama di rumah saja."

Akhirnya sang anak pergi ke jl. belimbing. Tetapi sesampainya di sana san anak lupa mencatat nomor rumahnya. Akhirnya dia menelepon ibunya, "Mak ... saya sudah di jalan Belimbing tapi saya lupa nomor rumahnya."

Kata Sang ibu, "Kalau nomor rumah tinggal cari saja di depan pagar tiap rumah biasanya ada namanya, cari saja namanya, "Mohon Simanjuntak".

Tim i-Humor's picture

KEPANDAIAN

Ada anak bertanya pada bapaknya, "Pak, dari mana asal semua kepandaian saya?"

Bapaknya menjawab, "Hmm ... Nak, sepertinya semua kepandaian kamu berasal dari ibumu karena semua kepandaian bapak masih utuh ada di kepala bapak"

Rancangan di dalam hati manusia itu seperti air yang dalam, tetapi orang yang pandai tahu menimbanya. (Amsal 20:5)

Sumber: LABLaughs.

Tim i-Humor's picture

KERETA API

Joni dan temannya Bili baru pertama kali ini naik kereta api. Saat ini mereka ditemani oleh ibunya Bili. Seorang pedagang asongan datang ke kursi mereka menawarkan permen yang belum pernah mereka lihat sebelumnya. Ibunya Bili membelikan mereka masing-masing satu.

Joni kecil segera membuka bungkusnya dan memasukannya sedikit demi sedikit ke mulutnya sementara kereta terus berjalan masuk ke sebuah terowongan. Saat kereta sudah keluar dari terowongan tersebut, ia melihat ke Bili dan berkata, "Kalo aku jadi kamu, aku ga akan memakannya."

"Kenapa?" tanya Bili.

Tim i-Humor's picture

KESALAHAN

Jika seorang tukang cukur membuat kesalahan,
itu bisa menjadi gaya rambut terbaru ....

Jika seorang supir membuat kesalahan,
itu berarti sebuah kecelakaan ....

Jika seorang ahli mesin membuat kesalahan,
itu menjadi sebuah tantangan baru ....

Jika orangtua membuat kesalahan,
mereka dapat menghasilkan generasi baru ....

Jika seorang politikus membuat kesalahan,
itu dapat menjadi peraturan baru ....

Jika seorang ilmuwan membuat kesalahan,
itu adalah sebuah penemuan baru ....

Tinggalkan Komentar