KIRIM SMS

Tim i-Humor's picture

Tinus sedang mengirim SMS ke temannya, Lukas. Tinus sudah berulang kali menelepon Lukas, tetapi tidak pernah diangkat.

SMS pertama: Bro, lagi ada di mana, nih? (tidak ada balasan)

SMS kedua: Bro, kok smsnya tidak dibalas? (tidak ada balasan)

SMS ketiga: Kamu sedang marah ya? (tidak ada balasan)

SMS keempat: Eh, kalo kamu marah bilang dong, masa dari tadi pagi ditelepon nggak pernah diangkat, di-SMS juga tidak dibalas? Aku cuma mau kasih tahu, kalau HP kamu itu ketinggalan di rumahku. Udah dari tadi pagi HP-mu bunyi terus, kayak orang penting aja!!!

[Sumber diambil dan disunting dari: http://www.bloggerkilat.com/mop-lagi-kah/]

Serahkanlah segala kekuatiranmu kepada-Nya, sebab Ia yang memelihara kamu.
(1 Petrus 5:7) < http://alkitab.sabda.org/1Ptr+5:7 >

Tinggalkan Komentar