KIRI MANA?

Tim i-Humor's picture

Pak Boy adalah seorang pria yang tidak ingin dianggap ketinggalan zaman. Oleh karena itu, ia berusaha membeli barang-barang elektronik yang sedang marak. Ia mengunjungi pameran laptop. Setelah melihat-lihat cukup lama, akhirnya ia membeli 1 unit laptop yang harganya cukup terjangkau.

Sesampainya di rumah, Pak Boy membuka dan ingin melihat-lihat program apa saja yang ada di situ. Karena baru pertama kali ini Pak Boy menghidupkan laptop, ia mengalami kesulitan. Akhirnya, ia menelepon pihak penjual.

"Halo, Mas, ini saya sudah hidupkan laptopnya, terus kalau saya mau lihat-lihat isi di dalamnya ada apa saja bagaimana, Mas?"

"Coba Bapak lihat di sebelah kiri, mousenya diarahkan ke situ, Pak. Ada tulisan 'start', klik itu dulu," jelas si penjual.

"Kiri saya atau kirinya Mas, nih?"

[Sumber diambil dan disunting dari: Manna Sorgawi, Desember 2007]

Ketika aku meneliti segala pekerjaan yang telah dilakukan tanganku dan segala usaha yang telah kulakukan untuk itu dengan jerih payah, lihatlah, segala sesuatu adalah kesia-siaan dan usaha menjaring angin; memang tak ada keuntungan di bawah matahari. (Pengkhotbah 2:11)

Tinggalkan Komentar