UNIVERSITAS TERKENAL

Tim i-Humor's picture

Ketika aku mengantarkan anakku mengunjungi sebuah universitas tertua di negaraku, mahasiswa yang menjadi "guide" kami dalam kunjungan tersebut menjelaskan bahwa universitasnya itu adalah universitas terbaik di dunia dan walaupun sudah tua fasilitas di dalamnya sangat canggih juga modern. Dia mengatakan bahwa semua dosen yang mengajar adalah dosen-dosen terbaik di dunia dan dia menyarankan agar anakku mendaftarkan diri secepat mungkin agar tidak kehabisan formulir pendaftaran.

"Saking bagusnya kualitas universitas ini," katanya menjelaskan, "sampai-sampai pendaftarnya sanggaaatt banyak dan mungkin sebentar lagi formulir pendaftarannya akan habis."

Setelah puas berkeliling melihat-lihat keadaan universitas itu aku bertanya pada "guide" kami tersebut, "Kenapa kamu suka sekali dan memilih untuk kuliah disini?"

"Oh," jawab mahasiswa itu, "pacar saya kuliah di sini sih!"

Karena itu, saudara-saudaraku, berusahalah sungguh-sungguh, supaya panggilan dan pilihanmu makin teguh. Sebab jikalau kamu melakukannya, kamu tidak akan pernah tersandung. (2 Petrus 1:10)

Sumber: Kiriman dari Welni <welni@>.

Tinggalkan Komentar