TIGA TEMAN

Tim i-Humor's picture

Ada tiga sahabat, Kura-kura, Kodok dan satunya lagi Kaki Seribu (1000).
Suatu hari Kura-kura mengundang dua temannya ke rumah buat pesta kecil- kecilan. Setelah asyik ngobrol, makan, minum dan lain-lain...

Kodok
:
"Eh..dari tadi kayaknya ada yang kurang ya..elu pada ngerasa gak..Oh iya kok nggak ada camilan (makanan kecil - red)... pantesan mulut terasa sepi...."
Kura2
:
"Iya ya..sorry gue lupa nggak nyediain camilan...kalo gitu lu beli aje deh´Dok..warungnya deket khan..!"
Kodok
:
"Lho koq gue sih.. khan tuan rumahnya elu´Ra.."
Kura2
:
"Iya sih.. tapi khan gue jalannya lambat.. kalo elu khan bisa cepet..!!"
Kodok
:
"Ah.. nggak bisa gitu duonk!!..lagian kalo soal cepet..pasti si Kaki Seribu lebih cepet dari gue.. kakinya aja ada seribu!!!"
Kura2
:
"Oh iya ya.. Kaki Seribu, Elu aja deh yang pergi....."
Kaki 1000
:
"Koq jadi gue sih.."
Kodok
:
"Udah ..nggak apa-apa..elu aja.. buruan.."
Akhirnya si Kaki Seribu pergi juga untuk membeli camilan. Si Kodok dan Kura-kura nungguin sambil ngegosipin artis-artis lokal. Lima menit menunggu...si Kaki Seribu belum dateng juga...10 menit..20 menit... satu jam...dan ternyata sampe tiga jam si Kaki Seribu gak nongol-nongol juga.
Kodok
:
"Kooq si Kaki Seribu nggak pulang2 ya..?"
Kura2
:
"Iya nih..gue jadi kuatir..kita susulin aja yuk, Dok...!"
Kodok
:
"Ayuk deh..!"
Tapi pas si Kura-kura buka pintu...ternyata si Kaki Seribu udah ada di depan pintu.
Kura2
:
"Nah ni dia..!"
Kodok
:
"Iya nih dari tadi ditungguin juga...mana camilannya...
Kaki 1000
:
"Boro2 camilan...jalan aja belom..!!"
Kodok
:
"Haah belom jalan ...emangnya dari tadi ngapain aja...?"
Kaki 1000
:
"Yee..apa elu nggak liat gue lagi PAKE SEPATU..!!!!!"

Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu. (1 Tesalonika 5:18)

Kiriman dari Martin Tunggorono Diedit oleh Tim e-Humor.

Tinggalkan Komentar