TES LAPANGAN

Ayahku, seorang mayor angkatan darat, sedang melakukan tes lapangan saat komunikasi dengan pusat komando terputus. Segera, ia melompat ke jip dan memerintahkan sersannya untuk ngebut ke pusat komando.

Saat ayahku dan si sersan berlari masuk ke pusat komando, orang-orang yang ada di pusat komando menyoraki mereka. Perwira komando kemudian maju dan menepuk pundak ayahku. "Jangan memberikan selamat kepadaku, Pak," kata ayahku rendah hati sambil menunjuk ke si sersan. "Sersanlah yang melakukan ini semua."

Si perwira komando mengangguk dan berpaling ke sersan. "Selamat," katanya. "Istri Mayor baru saja melahirkan seorang bayi perempuan dengan selamat."


"...dengan tidak mencari kepentingan sendiri atau puji-pujian yang sia-sia. Sebaliknya hendaklah dengan rendah hati yang seorang menganggap yang lain lebih utama dari pada dirinya sendiri." (Filipi 2:3)

Sumber: basicjokes

nia's picture

buapake sapa sih ini..??

waaaa...buapake sapa sih ini..?? bodo banget ya...
maksud pujian si perwira ngasih selamat kan karena istri bapakmu (=ibumu) udah melahirkan bayi perempuan (adikmu mungkin), bapakmu pikir tu perwira memuji bapakmu karena cepet bgt nyampe di pusat komando dalam waktu singkat..ya kan.... makanya buapakmu bilang "Sersanlah yang melakukan ini semua." karena yang nyopir kan si sersan...yaaachh....bisa2 adikmmu tadi dikira anaknya si sersan dooonggg....
gokil nih buapakmu...buapake sapa sih ni..??
jangan2 buapake riyanti ya....

Tinggalkan Komentar