TERTIB

Tim i-Humor's picture

Seorang guru kelas IV harus meninggalkan kelasnya selama beberapa menit. Ketika dia kembali, dia begitu terkejut karena semua murid di kelasnya sangat diam dan tenang, tidak seperti biasanya jika ia masuk ke dalam kelas tersebut, murid-muridnya pasti sedang ribut dan bertingkah seenaknya. Tapi kali ini murid-muridnya sedang duduk dengan manis.

Guru yang masih sangat terkejut itu berkata, "Wow, selama aku mengajar kalian, aku tidak pernah melihat kejadian seperti ini sebelumnya. Ini sangat mengejutkan. Tapi, tolong beritahu aku, ada apa sebenarnya dengan kalian?? Mengapa kalian sangat tenang dan tertib??"

Akhirnya setelah beberapa saat guru menanti jawaban, Sally salah satu muridnya berbicara, "Baiklah, Ibu Guru pernah mengatakan kepada kami, jika Ibu masuk ke kelas kami dan mendapatkan kami sedang duduk tenang dan tertib, Ibu pasti akan langsung terkena serangan jantung."

Tidak sesatkah orang yang merencanakan kejahatan? Tetapi yang merencanakan hal yang baik memperoleh kasih dan setia. (Amsal 14:22)

Sumber: Funjokes.

Tinggalkan Komentar