TENGGELAM

Tim i-Humor's picture

Si Slamet adalah seorang penyelam. Suatu hari ketika dia sedang menyelam di laut dengan peralatan selamnya sedalam 10 m di bawah permukaan laut, tiba-tiba dilihatnya ada seseorang yang ikut menyelam dibelakangnya tanpa memakai perlengkapan selam sama sekali.

"Wah, hebat juga nih orang, penyelam tradisional."

Si Slamet menyelam lebih dalam lagi, 20 meter, 30 meter dan ternyata orang itu masih mengikuti dibelakangnya sampai kedalaman 50 meter.
Si Slamet nggak tahan lagi pingin tanya, lalu dikeluarkannya papan tulis air, terus ditulisnya: "Mas, sampeyan kok hebat banget ya... nyelam nggak pake peralatan, kok tahan sih?" Pria itu kemudian meraih papan tulis, menghapus tulisan yang ada dan dia nulis:

"Tahan apaan..., aku ini sedang tenggelam, tolong dong...!!"

Dan marilah kita saling memperhatikan supaya kita saling mendorong dalam kasih dan dalam pekerjaan baik. (Ibrani 10:24)

Sumber: koleksi arsip e-Humor.

Tinggalkan Komentar