Humor Gereja

Tim i-Humor's picture

KHOTBAH TENTANG HARI PENGHAKIMAN

Dalam suatu khotbah yang berapi-api dengan tema kematian dan penghakiman akhir, pak pendeta berkata dengan penuh semangat, "Setiap anggota dari gereja ini akan mati dan menghadapi penghakiman akhir." Melirik ke bawah ke arah bangku depan, ia memerhatikan seorang pria dengan senyum yang lebar di wajahnya. Pak pendeta kemudian mengulangi perkataannya dengan lebih keras. "Setiap anggota dari gereja ini akan mati dan menghadapi penghakiman akhir!" Pria tersebut menganggukkan kepala dan tersenyum lebih lebar lagi.

Tim i-Humor's picture

BERKUMPUL DI SURGA YANG SAMA

Setelah puluhan tahun memiliki keyakinan berbeda dengan anak-anaknya yang sudah terlebih dahulu percaya, akhirnya sepasang suami istri mendatangi seorang pendeta untuk dibaptis.

Tim i-Humor's picture

SUMBANGAN UNTUK ANGGOTA BARU

Sebuah keluarga baru mulai datang ke Gereja Baptis Pertama di kota mereka. Seseorang dari dewan diaken memerhatikan bahwa dandanan mereka sedikit "berantakan". Semua orang setuju bahwa hal yang terbaik untuk dilakukan adalah membantu mereka dengan menyediakan bagi keluarga baru tersebut beberapa pakaian untuk pergi ke gereja. Oleh karena itu, pemungutan pun dilakukan.

Tim i-Humor's picture

JANGAN BILANG "SYUKUR"

Seorang guru SM sedang mengajarkan lagu baru ke murid-murid kelas balita.

Tim i-Humor's picture

MEMBOLOS PELAYANAN PADA HARI MINGGU

Seorang pendeta memutuskan untuk melewatkan pelayanan Minggu dan pergi ke lapangan golf untuk bermain.

Tim i-Humor's picture

PUKUL DIA LAGI, TUHAN

Gedung gereja tua yang hampir runtuh membutuhkan renovasi, jadi pengkhotbah menyampaikan permohonan dukungan dana, dengan melihat secara langsung kepada pria terkaya di kota itu.

Tim i-Humor's picture

SEBUAH KISAH PADA MINGGU PAGI

Seperti biasa, setiap kali setelah selesai kebaktian, pendeta berdiri di depan pintu gereja untuk bersalaman dengan seluruh jemaat.

Tim i-Humor's picture

SURAT UNTUK PASTOR

Berikut ini adalah beberapa surat kecil yang dituliskan kepada seorang pastor oleh anak-anak kecil:

Tim i-Humor's picture

SYARAT DAPAT SIM

Seorang anak laki-laki sedang berusaha meminta Surat Ijin Mengemudi (SIM) pada ayahnya, yang adalah seorang pendeta, agar dia juga dapat membantu jika ayahnya memerlukan bantuan sop

Tim i-Humor's picture

KORAN MINGGU

"Mana koran Minggu saya?" Seorang pelanggan koran menelepon kantor koran dan meminta dengan nada jengkel karena koran Minggunya tidak datang.

Tim i-Humor's picture

BERIKAN TANGAN KANANMU

Pendeta kacamata bertemu dengan keponakannya, Boy, di tengah jalan.

Pendeta: Kenapa mukamu? Kok sampai babak belur begitu?

Tim i-Humor's picture

KENDALA YANG PERLU DIDOAKAN

Ada seorang pengusaha sukses yang sering menjadi donatur di gereja. Suatu saat, ia mendapat kendala sehingga ia pulang kampung untuk mencari ketenangan.

Tim i-Humor's picture

SUDAH 4 HARI TIDAK TIDUR

Sepasang suami istri yang sering berselisih, bertemu dengan gembala sidang mereka dalam satu konseling keluarga.

Tim i-Humor's picture

MENIKAH DI SURGA

Sepasang calon pengantin mengemudi ke gereja untuk menikah. Di jalan, mereka mengalami kecelakaan dan meninggal dunia. Ketika mereka sampai di surga, mereka bertemu St.

Tim i-Humor's picture

TIDAK MAU MENGHUJAT SETAN

Seorang pendeta sedang melayani orang yang hampir meninggal. Dengan berbisik tegas, pendeta itu berkata, "Hujatlah setan!

Tinggalkan Komentar