Transportasi

Tim i-Humor's picture

Apa Kamu Mau Membunuh Kita?

Seorang pria tiba di Manila pada tengah malam dan memanggil taksi untuk mengantarnya ke hotel. Ketika mereka mendekati sebuah persimpangan, lampu lalu lintas berubah menjadi merah. Sopir taksi itu melaju melewatinya. Penumpangnya sangat terkejut. "Hei! Apa kamu tidak lihat kalau lampunya berwarna merah? Apa kamu mau membunuh kita berdua?"

Tim i-Humor's picture

TADI ADA MASALAH APA YA?

Ketika meluncur untuk lepas landas, sebuah pesawat penumpang jet tiba-tiba berhenti secara mendadak, memutar balik dan kembali ke gerbang.

Tim i-Humor's picture

BANGUN MASUK METROPOLITAN

Ini kisah seorang pemuda dari Sumatera yang baru pertama kali datang di Jakarta.

Tim i-Humor's picture

BEDA TARIF

Pemda DKI Jakarta akan membuka koridor baru untuk bis Transjakarta. Koridor ini akan melayani rute jurusan Pasar Sabtu ke Pasar Minggu.

Tim i-Humor's picture

TERKEJUT

Seorang ibu menyenggol seorang kakek dengan mobilnya. Akhirnya, dia harus berurusan dengan polisi.

"Anda seharusnya menggunakan klakson," kata seorang polisi sambil meminta SIM dan STNK.

"Saya tahu. Tetapi, saya tidak mau kalau kakek itu terkejut."

Tim i-Humor's picture

TIDAK BOLEH MENAIKI KURSI

Saat hujan deras, seorang wanita membawa anjingnya untuk naik bis. Anjingnya memiliki tubuh besar dan kaki yang sangat kotor. Wanita itu berkata kepada kondektur, "Pak, saya akan membayar tempat untuk anjing saya agar bisa duduk di kursi penumpang."

Kondektur menatap anjing itu, kemudian ia menjawab, "Tentu saja, ia boleh duduk di kursi seperti penumpang lain. Tetapi seperti penumpang lain juga, ia tidak boleh menempatkan kakinya di atas kursi."

Tim i-Humor's picture

PEMABUK NAIK TAKSI

Suatu malam ada 3 orang pemabuk naik taksi. Karena si sopir taksi tahu mereka sedang mabuk berat, dia hanya menyalakan mesin lalu mematikannya lagi.

Sopir: Udah sampai mas.

Pemabuk 1: (Keluar dan memberikan uang lima ribu rupiah.)

Pemabuk 2: Terima kasih (sambil keluar dari taksi).

Pemabuk 3: Woi, Pak!

Sopir taksi takut kalau-kalau dia ketahuan bohong.

Sopir: (Gemetaran) Kenapa, Mas?

Pemabuk 3: Kalau bawa taksi jangan ngebut-ngebut dong, Pak. Aku hampir mati ketakutan, nih!

Tim i-Humor's picture

CARA MEMOTIVASI

Mobil seorang pendeta terjebak dalam lumpur di sebuah jalanan desa yang sepi. Untunglah seorang petani lewat sambil menuntun kudanya. Sang pendeta meminta tolong agar si petani membantu untuk menarik mobilnya dari lumpur dengan menggunakan kudanya.

"Baiklah, Petir adalah kuda yang kuat," kata petani sambil mengikat kudanya ke mobil pendeta.

Ia kemudian berkata, "Ayo, Hitam! Tarik yang keras!" Petir tidak bergerak. Petani berteriak, "Ayo, tarik yang kuat, Samson!" Petir tetap tidak bergerak. "Kamu pasti bisa. Ayo lebih kencang lagi, Troy! Tarik!" teriak si petani. Petir tetap diam. Petani berseru, "Ayo, Petir! Tarikkkkkk yang kuat!" Akhirnya, Petir dengan susah payah menarik mobil itu. Dan berhasil.

Sang pendeta berterima kasih dan bertanya, "Maaf, kalau saya boleh tahu, kenapa kamu salah memanggil nama kudamu berkali-kali?"

Si petani menjawab, "Petir adalah kuda buta. Kalau ia tahu hanya ia sendiri yang menarik mobil itu, ia tidak akan mau melakukannya."

Tim i-Humor's picture

PANAS

Seorang kakek akan diajak menaiki sebuah helikopter. Dia merasa sangat takjub karena sepanjang hidupnya beliau tidak pernah menaiki alat transportasi itu. Dalam perjalanan menuju helikopter, si kakek berdoa, "Ya, Tuhan. Jagai saya supaya saya tidak jatuh ke bawah." Dia ketakutan karena melihat bahwa helikopter itu ternyata tidak memunyai pintu. Lalu seorang penumpang memanggilnya, "Kemarilah! Tempat sudah tersedia bagi Anda..." dan akhirnya kakek itu naik juga walaupun dalam keadaan takut setengah mati.

Sesaat setelah berada di dalam Helikopter...

Penumpang 1: "Wah, menyenangkan ya! Pemandangannya indah..."
Penumpang 2: "Betul!"

Penumpang 1 heran karena melihat si kakek hanya terdiam dan berpeluh seperti biji jagung.

Penumpang 1: "Kek, mengapa kakek diam saja? Kakek takut ketinggian ya?" (sambil setengah meledek)

Kakek: "Ah, enggak tuh. Saya hanya merasa panas saja, sebab kipas anginnya berada di luar sih!"

Penumpang 1 dan 2: "@#$&%&%$%$&%&$%.."

Tim i-Humor's picture

MOTOR HARGA DIRI

Sebuah motor butut tiba-tiba berhenti di depan Aldo yang sedang menunggu pacarnya. Bagian motor itu tampak sudah goyang, badannya sudah berlubang-lubang dimakan karat, catnya sudah terkelupas di sana-sini dan asap tampak mengepul dari knalpot.

Pemilik motor itu turun dan menghampiri Aldo: "Maukah kamu mengawasi motorku ini sebentar sementara aku menelpon?" Aldo setuju. Tak berapa lama kemudian pemilik motor itu kembali dan bertanya, berapa dia harus membayar Aldo.

"Seratus ribu" jawab Aldo.

"Apa?" serunya. "Aku hanya pergi paling lama lima menit!"

"Betul," jawab Aldo, "Tapi ini bukan masalah waktu. Ini masalah harga diri. Setiap orang yang lewat mengira bahwa ini motorku."

Tim i-Humor's picture

KALAU ISTRI MENYETIR

Pak Bambang: "Kalau istri saya menyetir kayak kilat aja!" (sambil geleng-geleng kepala)

Pak Rudi: "Maksud Bapak, cepat kilat seperti pembalap F1 di televisi itu?"

Pak Bambang: "Bukan. Dia suka menyambar pohon!"

Tim i-Humor's picture

TUKANG BECAK

Suatu malam ada seorang tukang becak yang sejak sore tidak mendapat penumpang. Ketika ia dalam perjalanan pulang, ada seorang wanita yang memanggilnya. Lalu ia pun berhenti dan wanita itu pun naik.

Tukang becak bertanya, "Mau kemana, 'Dik?" Dan wanita tersebut berkata, "Jalan aja, Pak, nanti saya beri tahu."

Ketika sampai di dekat kuburan, si wanita menyuruh tukang becak itu berhenti,

"Stop, bang!" katanya. Pada saat si wanita turun, tukang becak melihat kalau kaki wanita itu tidak menyentuh tanah. Lalu si tukang becak berteriak, "Ku... Kuntilanak!!!"

Dengan spontan si wanita itu menjawab, "Biarin, daripada kamu cuma tukang becak!"

Tim i-Humor's picture

TIDAK SELALU SEPERTI YANG TERLIHAT

Karena ada sedikit kerusakan, pesawat Medan-Surabaya terpaksa mendarat di Jakarta. Penumpang dipersilakan turun dulu dan nanti kembali naik pesawat 1 jam lagi. Semua penumpang turun kecuali seorang pemuda. Pilot menghampiri pemuda itu yang ternyata adalah seorang tunanetra. "Pak, kita akan berhenti selama 1 jam, apakah Bapak tidak mau meluruskan kaki dan menghirup udara segar?"

Si pemuda tunanetra ini menjawab, "Terima kasih, Pak. Kalau boleh saya tetap di sini saja. Dan kalau Bapak tidak keberatan, tolong anjing saya yang ada di bagasi dibawa ke luar supaya dia bisa jalan-jalan dan buang air."

"Tidak masalah," jawab sang pilot. Sang pilot mengenakan kacamata hitamnya, dan pergi mengambil anjing si pemuda itu. Ketika ia melangkah keluar pesawat, semua penumpang yang sedang menunggu dan melihat bahwa pilot mereka memakai kacamata hitam dan dituntun oleh seekor anjing, langsung menukar pesawat mereka, bahkan ada juga yang menukar penerbangannya dengan maskapai penerbangan yang lain.

Tim i-Humor's picture

DUDUK DALAM MOBIL

Boni terkenal sebagai anak "ugal-ugalan". Dia sering menaiki motor tanpa aturan yang benar. Pada malam Natal Boni pulang dengan wajah babak belur.

Ibu: "Kamu kenapa lagi, Bon? Pada hari Natal saja kamu tetap berulah."
Boni: "Boni menabrak bapak tua yang sedang duduk, Ma."
Ibu: "Apa?!... Sekarang keadaan bapak itu bagaimana?"

Boni: "Ma..." (sebelum Boni menjelaskan, si Mama terus menerocos tanya macam-macam tentang kejadian itu)
Ibu: "Apa sudah dibawa ke rumah sakit? Kok kamu babak belur begitu? Kamu aja babak belur begitu, bagaimana dengan bapak itu? Sudah ada pihak keluarga yang dihubungi apa belum?"

Boni: "Ma! Tenang dulu dong. Bapak itu tidak luka apa-apa"
Ibu: "Kok bisa?"
Boni: "Lha, bapak itu duduk di dalam mobil."

Tinggalkan Komentar