Humor Olahraga

Tim i-Humor's picture

NASIB PEMAIN CADANGAN

Mathieson sudah ikut timnya sejak awal, tetapi ia pemain yang lamban dan bodoh sehingga belum pernah sekalipun diturunkan oleh pelatihnya. Ia selalu duduk di bangku cadangan.

Tim i-Humor's picture

MEMANDANG SEBELAH MATA

Acong dan temannya sedang menuju antrean tiket menonton pertandingan sepak bola tim dari kota A melawan tim dari kota B. Acong sangat menggandrungi tim dari kota A. Ketika antrean sampai pada teman Acong, terjadilah percakapan berikut ini.

Teman Acong: Berapa harganya?

Penjual tiket: Lima puluh ribu rupiah.

Teman Acong: Mata saya buta sebelah, Pak. Jadi kubayar separuh saja!

Terjadilah debat antara penjual tiket dengan teman Acong. Akan tetapi, si penjual tiket mengalah dan memberi separuh harga kepadanya. Lalu tiba giliran Acong.

Penjual tiket: Mana, lima puluh ribu rupiah!

Acong: Saya juga akan membayar separuh saja.

Penjual tiket: Tidak bisa. Anda tidak buta sebelah!

Acong: Iya, tapi saya cuma memandang tim B dengan "sebelah mata"! (alias meremehkan tim B).

Tim i-Humor's picture

PEMULA TAK TAHU DIRI

Seorang pengurus klub sepak bola tengah mewawancarai calon kiper.

Pewawancara: Jadi, Anda ingin bergabung dengan kami, sebagai kiper?
Calon kiper: Ya.

Pewawancara: Berapa gaji yang Anda minta?
Calon kiper: Saya minta 10 juta sepekan.

Pewawancara: Wah, tinggi sekali. Apakah Anda punya pengalaman?
Calon kiper: Ngg..., Saya belum pernah jadi kiper.

Pewawancara: Lho, Anda ternyata belum berpengalaman jadi kiper, tapi mengapa ingin digaji 10 juta sepekan?

Calon kiper: Ya wajarlah. 'Kan, pekerjaan saya jauh lebih sulit karena saya belum tahu apa-apa dan belum pernah melakukannya.

Tim i-Humor's picture

JAGOAN KEBOBOLAN

Lelaki 1: Anda seorang pemain sepak bola?
Lelaki 2: Benar sekali.

Tim i-Humor's picture

TERLALU MENGADA-ADA

Seorang pemain dan pelatih sebuah klub divisi satu, diwawancarai oleh reporter sebuah stasiun radio. Klub ini tidak pernah promosi ke divisi utama. Pertama-tama, sang pewawancara bertanya kepada pelatih. "Apa yang Anda inginkan untuk 5 tahun ke depan?"

"Saya kira, dalam 2 tahun pertama, kami harus berkonsolidasi. Dua tahun berikutnya menembus papan atas divisi utama, dan tahun ke-5 kami menjadi juara."

Kemudian pewawancara beralih kepada si pemain dengan pertanyaan yang sama. "Saya ingin memenangkan gelar juara liga, juara kompetisi Eropa, dan tidak pernah kalah selama 5 tahun," jawab si pemain.

"Tapi, tidakkah Anda terlalu mengada-ada?" tanya si pewawancara.

"Memang. Habisnya, pelatih duluan sih yang mulai," ujar si pemain kalem.

Tim i-Humor's picture

NALURI SEORANG HAKIM GARIS

Rita dan Yonan baru saja melangsungkan pernikahan, setelah keduanya cukup lama berpacaran. Suatu hari, Rita mengadu ke ibunya dan mengutarakan niat ingin minta cerai.

Rita: Rasa-rasanya aku sudah tak tahan lagi, Bu.

Ibu: Lho, memangnya ada apa, Nak?

Rita: Mas Yonan itu setiap malam kalau tidur pasti selalu di tepi ranjang. Sepertinya, dia terbiasa dengan pekerjaannya.

Ibu: Memangnya pekerjaan suamimu itu apa?

Rita: Hakim garis sepak bola, Bu.

Tim i-Humor's picture

PROGRAM FITNESS

Sepasang suami istri duduk di ruang tunggu Gate 35. Dari pengeras suara terdengar, "Kami mohon maaf bahwa para penumpang untuk Delta Flight 570 akan berangkat melalui Gate 41." Mereka segera mengambil barang-barang dan bergegas ke Gate 41. Belum sampai 10 menit berada di Gate 41, kembali terdengar pengumuman, "Mohon maaf, penumpang Delta Flight 570 benar berangkat dari Gate 35." Jadi, mereka mengangkat lagi barang-barang mereka dan setengah berlari menuju Gate 35. Setelah duduk di ruang tunggu, terdengar suara, "Terima kasih atas partisipasi Anda pada Program Fitness yang diadakan oleh Delta Flight."

Tim i-Humor's picture

KIPER YANG HEBAT

Ketika seorang pria sedang berjalan di sudut kota Manchester, dia mendengar seorang wanita berteriak disertai asap yang membumbung dari arah teriakan wanita tersebut. Dia berlari menuju ke bangunan itu dan melihat banyak orang mengerumuni pemandangan yang mencekam.

Di pinggir jendela dari bangunan tingkat sepuluh yang terbakar, terlihat seorang wanita dengan sebuah guci antik di tangannya. Ia berteriak minta tolong.

Pria itu berteriak, "Cepat turun pakai tangga darurat!"

Wanita itu membalas, "Aku tidak bisa meninggalkan guci antik peninggalan nenek buyutku ini!"

Pria itu berteriak lagi, "Lempar gucimu ke bawah, aku akan menangkapnya!"

Jawab si wanita, "Tidak! Tidak! Guci ini nanti bisa pecah!"

Pria ini berkata, "Bu! Aku penjaga gawang Inggris! Aku tidak pernah kebobolan! Aku belum pernah gagal menangkap apa pun!"

Kemudian pria itu menunjukkan gayanya menangkap bola, membuat semua orang kagum.

Setelah berpikir dengan cepat, sang wanita berkata, "Ok! Aku percaya kamu! Ini, tangkap!"

Maka si wanita melemparkan guci antiknya ke arah pria itu. Sang pria dengan sigap menangkap guci itu dengan tangan kanannya. Kemudian diletakkannya guci itu di atas tanah, lalu dia mundur ke belakang sejauh 2 meter. Pelan tapi pasti, dia berlari ke arah guci itu, dan... menendangnya sejauh 60 meter!

Tim i-Humor's picture

NONTON LAGI

Seorang ayah mengajak anak lelakinya yang berusia 4 tahun menonton langsung sebuah pertandingan sepak bola. Itu adalah pertama kalinya si anak menonton bola.

Sampai di tempat, pertandingannya ditunda beberapa waktu. Jadi sembari menunggu pertandingan dimulai, mereka menghabiskan waktu dengan mengobrol dan membeli apa pun yang ditawarkan oleh para pedagang: roti, minuman kaleng, permen, jagung berondong, es krim, kacang goreng, bakpao, kue cokelat, dan hot dog.

Setahun kemudian, si ayah bertanya kepada si anak, "Kamu mau nonton pertandingan sepakbola lagi?"

Si anak berpikir serius sekali dan akhirnya berkata, "Tidak mau, Pa. Adi masih kenyang kok!"

Tim i-Humor's picture

VERSUS

Salah satu rumah tahanan sedang mengadakan lomba sepak bola demi menjaga kesehatan para napi. Pagi ini yang bertanding adalah kesebelasan Pencopet melawan kesebelasan Narkoba. Di tengah-tengah pertandingan, tim Narkoba memimpin dengan skor 3 -- 0. Tentu saja, Bagong, sang kapten Pencopet, marah besar terhadap rekan-rekannya.

Bagong: Kalian ini bagaimana?! Kita tuh Pencopet. Larinya jauh lebih kencang dari mereka. Stamina kita lebih kuat dari mereka. Harusnya kita bisa memenangkan pertandingan!

Rekan:Tapi Bos... mereka lebih pintar mengatur strategi.

Bagong: Hah. Tidak perlu pikir-pikir strategi. Kita main kasar saja. Kita tendang saja mereka. Kita habisin mereka. Bagaimana?

Rekan:Tapi Bos... kalau kita dapat kartu kuning, bagaimana? Apalagi kalau kartu merah, Bos.

Bagong: Kalian ini bagaimana sih?! Kita kan Pencopet. Tadi kedua kartu itu sudah aku copet. Jadi dia sudah tidak punya kartu lagi!

Tim i-Humor's picture

SIARAN SEPAK BOLA

Ari dan Budi yang sama-sama penggemar berat sepak bola, pagi itu bertemu di kantor. Pertama-tama yang diperbincangkan mereka adalah mengenai sepak bola.

"Hei, Ari, semalam pertandingan antara Brasil melawan Jerman seru banget ya.... Brasil menyerang tanpa henti. Jerman juga perlawanannya hebat banget...." Budi langsung bicara sambil memuji terus pertandingan semalam.

"Baah, perasaan biasa aja, deh! Kau itu sukanya melebih-lebihkan!" kata Ari. "Seperti melihat langsung di Afrika saja! Di televisi mana, tuh?" tanya Ari.

"Ndak sih, cuma denger dari radio," jawab Budi kalem.

Tim i-Humor's picture

PELATIH SEPAK BOLA

Seorang pelatih sepak bola terkenal sedang berlibur dengan keluarganya ke suatu daerah terpencil yang tidak memiliki televisi. Ketika mereka masuk ke lapangan sepak bola dan duduk, sekelompok orang yang ada di lapangan tersebut bertepuk tangan. Pelatih itu berkata dalam hati, "Aku tidak percaya. Aku terkenal sekali! Bahkan orang di sini pun mengenalku."

Kemudian seorang pria menghampirinya dan berkata, "Terima kasih telah datang. Pertandingannya tidak akan dimulai jika penontonnya kurang dari lima belas orang."

Tim i-Humor's picture

MAIN, NGGA MAIN, MAIN LAGI

"Aku benar-benar tidak mengerti," keluh seorang pesepak bola Irlandia. "Pada satu pertandingan, aku dapat bermain bagus, tapi di pertandingan berikutnya, aku bermain buruk sekali."

Tim i-Humor's picture

SUPAYA BISA MAIN GOLF

Smith: Apa yang membuatmu memajukan hari pernikahanmu 2 hari lebih awal dari yang sudah ditentukan?

Jones: Oh, itu karena ternyata, setelah kucek, jika aku menikah pada hari yang sudah ditentukan, nanti pernikahan perakku akan jatuh pada hari Sabtu. Nah, aku kan selalu bermain golf setiap hari Sabtu.

SEPAK BOLA GILA

Ada 26 orang gila, mereka mau diuji kesehatan mentalnya di Amerika. Mereka diangkut pake pesawat Hercules yang besar! Saat di udara, orang-orang gila itu berisik karena bermain bola di dalam pesawat. Sang kapten marah dan menyuruh co-pilot untuk menenangkan mereka.

Tinggalkan Komentar