Humor Perceraian

warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/sabda/public_html/humor/sites/all/modules/cck/content.module on line 1333.

MALAIKAT PENJAGA

Seorang wanita sedang berjalan ketika ia mendengar seruan, "Berhenti! Diam! Jika kamu melangkah lagi, sebuah batu bata akan menimpamu dan membunuhmu." Wanita itu berhenti dan beberapa detik kemudian, sebuah batu bata jatuh tepat di depannya, wanita itu lega batu itu tidak menimpanya. Kemudian wanita itu kembali berjalan, dan ketika ia akan menyeberang jalan, sekali lagi ada suara yang berseru, "Berhenti! Diam di situ! Jika kamu melangkah lagi, sebuah mobil akan menabrak dan membunuhmu."

n/a

PULANG KAMPUNG

Seorang pria di Mimika menelepon anaknya yang ada di Jakarta sehari sebelum malam Natal dan berkata, "Aku tidak bermaksud merusak harimu, tapi aku harus memberitahumu bahwa aku dan ibumu akan bercerai; sudah cukup aku menderita selama 45 tahun."

"Apa yang Ayah bicarakan?" teriak anak laki-lakinya.

KRISIS PERNIKAHAN

Sepasang suami istri baru saja bertengkar selama beberapa waktu. Setelah hati dan kepala mulai dingin, si istri menghampiri suaminya yang sedang melihat-lihat surat kawin mereka, "Apa yang sedang kamu lakukan?"

Tim i-Humor's picture

ANAK AHLI KOMPUTER

Kendati sudah bercerai dengan Wina, Joni memutuskan untuk membesarkan sendiri anak hasil pernikahannya dengan Wina.

Tim i-Humor's picture

ADIL

Pengacara perceraian berkata pada Nyonya Dass, "Nyonya Dass, Anda akan senang mengetahui bahwa setelah pembicaraan yang panjang lebar oleh kedua belah pihak, saya akan m

Tinggalkan Komentar