SYARAT PASANGAN HIDUP

Tim i-Humor's picture

Suatu hari di dalam sebuah kelompok sel .....

Ayla
:
"Nin, usiamu khan udah hampir kepala ´3´ nih, kaya´nya sulit banget kamu nyari calon suami?"
Nina
:
"Iya nih, Ay, aku sih dari dulu senengnya tuh sama orang yang pas-pasan"
(Wih rohani bener si Nina ... perasaan nih anak gak kaya gini deh, kata Ayla dalam hati.)
Ayla
:
"Ah masa sih? Perasaan banyak deh yang cocok ama kriteriamu itu."
Nina
:
"Mmmhh ... maksudku cari calon suami yg karakternya pas-pasan itu, pas butuh rumah, pas ada ..., pas butuh duit pas ada ..., pas butuh mobil pas bener ... langsung ada."
Ayla
:
"Uuuuhhhhh ....!"

/Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.* (Matius 6:33)

Sumber: Kiriman dari ramsy <ramsy@>.

Tinggalkan Komentar