Submitted by Tim i-Humor on Thu, 07/03/2003 - 01:00

Suatu hari di dalam sebuah kelompok sel .....

Ayla
:
"Nin, usiamu khan udah hampir kepala ´3´ nih, kaya´nya sulit banget kamu nyari calon suami?"
Nina
:
"Iya nih, Ay, aku sih dari dulu senengnya tuh sama orang yang pas-pasan"
(Wih rohani bener si Nina ... perasaan nih anak gak kaya gini deh, kata Ayla dalam hati.)
Ayla
:
"Ah masa sih? Perasaan banyak deh yang cocok ama kriteriamu itu."
Nina
:
"Mmmhh ... maksudku cari calon suami yg karakternya pas-pasan itu, pas butuh rumah, pas ada ..., pas butuh duit pas ada ..., pas butuh mobil pas bener ... langsung ada."
Ayla
:
"Uuuuhhhhh ....!"

/Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.* (Matius 6:33)

Sumber: Kiriman dari ramsy <ramsy@>.

Tentang Kami

Situs yang berisi kumpulan humor-humor bersih dan Kristen yang tidak mengandung unsur-unsur SARA dan pornografi.
Selengkapnya

Berlangganan
i-Humor SABDA

Dapatkan humor-humor segar untuk menemani hari-hari Anda.

Kontak Kami | Buku Tamu | E-Mail: webmaster(at)sabda.org
Disclaimer | i-Humor © 2003-2019
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran