SOK TUA

Tim i-Humor's picture

Cerita ini adalah tentang tiga anak kecil (kecil banget, belum sekolah) yang
lagi asyik ngobrol di sebuah bis kota. Ternyata mereka lagi bangga-banggaan bisa dipanggil dengan sebutan yang lebih tua.

A
:
"Eh gue dong, pernah di panggil´ma´."
B & C
:
"Waah hebat juga lo, kapan tuh ...?"
A
:
"Waktu gue lagi di rumah, eh ada tamu datang dia nanya sama gue, m´af ´ma´ bisa bertemu dengan Ibu Mariana? "
Si A ini bangga sekali...bisa dipanggil dengan sebutan´ma´nya. Nggak lama si B cerita juga, nggak mau kalah.
B
:
"Aah, gue juga pernah waktu itu dipanggil´pa´ sama orang"
A & C
:
"Waah....lebih hebat nih,....kapan tuh ???"
B
:
"Waktu gue lagi berdiri di pinggir jalan, eh ada orang nanya ke gue sambil bawa-bawa kertas,´Pa´ tahu alamat ini enggak????" Bis terus melaju, si C mikir nggak abis-abis. Dia bingung soalnya dia belum pernah dipanggil lebih tua. Nggak lama dia ngomong juga´deh.
C
:
"Ah..lha!! baru segitu bangga loe!!!, gue in´lho bayangin, pernah dipanggil apa???´KAKE´.!!!"
A & B : "Gila....dipanggil´kake´ ????? kapan tuh ??"
C
:
"Yaaah, waktu di bis juga sih, gue kan lagi duduk e´ terus ada orang naik yang mau duduk juga, dia bilang sama gue GESERAN DIKIT´KE´ !!!!"

Bila engkau menyombongkan diri tanpa atau dengan berpikir, tekapkanlah tangan pada mulut! (Amsal 30:32)

Kiriman dari: William Harvey <ttiarvey@>.

Tinggalkan Komentar