SKIPPER SI PEMBUAL

Tim i-Humor's picture

Skipper selalu membual kepada atasannya, "Kau tahu, aku mengenal semua orang di seluruh dunia. Sebutkan saja seseorang, siapa pun, dan aku pasti mengenal mereka." Suatu hari, lelah akan bualan Skipper, atasannya menanggapi bualannya itu.

"Baiklah, Skipper, bagaimana dengan Tom Cruise?"

"Tentu saja, ya, Tom dan aku adalah kawan lama, dan aku bisa membuktikannya."

Lalu, Skipper dan atasannya terbang ke Hollywood dan mengetuk pintu rumah Tom Cruise, dan tentu saja, Tom Cruise berteriak, "Skipper! Senang melihatmu! Kau dan temanmu ini masuklah dan makan siang bersamaku!"

Meskipun terkesan, bos Skipper masih skeptis. Setelah mereka meninggalkan rumah Cruise, dia mengatakan kepada Skipper bahwa dia berpikir hanyalah sebuah keberuntungan jika Skipper mengenal Cruise.

"Baiklah, sebutkan nama orang lain," kata Skipper.

"Presiden Amerika Serikat," bosnya menjawab dengan cepat.

"Ya," kata Skipper, "Aku mengenalnya. Mari kita terbang ke Washington." Maka, pergilah mereka.

Saat mereka berkeliling di Gedung Putih, Pak Presiden melihat Skipper dan menghampiri dia dan atasannya, lalu berkata, "Skipper, kejutan sekali! Aku sedang dalam perjalanan untuk pertemuan, tetapi kau dan temanmu masuklah untuk minum secangkir kopi terlebih dahulu dan menyusul."

Atasannya sangat gemetaran saat ini, tetapi masih belum benar-benar yakin.

Setelah mereka meninggalkan Gedung Putih, dia mengungkapkan keraguannya pada Skipper, yang sekali lagi, memintanya untuk menyebutkan siapa pun yang lain.

"Paus," kata atasannya.

"Tentu saja!" kata Skipper. "Keluargaku sangat religius, dan aku sudah mengenal Paus sejak lama." Maka, terbanglah mereka ke Roma.

Skipper dan atasannya bergabung dengan kerumunan orang di Vatican Square ketika Skipper berkata, "Ini tidak akan berhasil. Paus tidak akan bisa melihatku di antara kerumunan orang ini. Bagaimana kalau begini -- aku kenal semua penjaga di sini, jadi biarkan aku pergi ke atas dan aku akan keluar di balkon bersama Paus." Kemudian, dia pun menghilang di tengah kerumunan yang menuju ke Vatikan.

Tentu saja, setengah jam kemudian, Skipper muncul bersama Paus di atas balkon. Akan tetapi, ketika Skipper kembali, dia mendapati atasannya mendapatkan serangan jantung dan dikelilingi oleh paramedis. Ketika dia berdiri di sisinya, Skipper bertanya kepadanya, "Apa yang terjadi?"

Atasannya mendongak dan berkata, "Aku baik-baik saja sampai kau dan Paus keluar di balkon, dan pria di sebelahku berkata, 'Siapa itu yang berdiri di balkon bersama Skipper?'"

[Sumber diambil dan diterjemahkan dari: Jokelopedia: The Biggest, Best, Silliest, Dumbest Joke Book Ever! halaman 133]

Dan barangsiapa meninggikan diri, ia akan direndahkan dan barangsiapa merendahkan diri, ia akan ditinggikan. (Matius 23:12)

Tinggalkan Komentar