Siapa yang Mengemudi?

Tim i-Humor's picture

Download Audio

Dua orang wanita tua sedang berkendara dalam mobil berukuran besar. Keduanya hampir tidak bisa melihat melampaui dasbor mobil.

Dalam perjalanan, mereka tiba di sebuah persimpangan jalan. Lampu lalu lintas menunjukkan warna merah pada saat itu, tetapi mereka terus melaju melewatinya.

Gambar: Wanita tua mengemudi

Ethel, wanita yang duduk di bangku penumpang, berkata dalam hati, "Aku pasti sudah mulai gila, aku yakin bahwa kita baru saja melanggar lampu merah."

Setelah beberapa menit, mereka tiba di persimpangan lain. Lampunya menunjukkan warna merah, dan, sekali lagi, mereka melewatinya begitu saja, nyaris menyerempet mobil yang sedang berbelok.

Kali ini, Ethel hampir yakin bahwa lampunya berwarna merah, tetapi ia masih khawatir kalau-kalau dia salah melihat. Dia menjadi sangat gelisah, dan akhirnya memutuskan untuk memperhatikan jalan dan persimpangan berikutnya betul-betul untuk melihat apa yang sedang terjadi.

Di persimpangan berikutnya, benar saja, lampunya benar-benar berwarna merah dan mereka melanggarnya dan nyaris menabrak seorang pejalan kaki.

Ethel menoleh ke temannya itu dan berkata, "Mildred! Apa kamu tahu kalau kita baru saja melanggar tiga lampu merah berturut-turut! Kamu bisa saja mencelakakan kita!"

Mildred menoleh kepadanya dan berkata, "Oh, apakah aku sedang mengemudi?"

[Diterjemahkan dari: http://www.mensxp.com/special-features/today/10472-humour-jokes-about-ageing.html]


“Telinga yang mendengar dan mata yang melihat, kedua-duanya dibuat oleh TUHAN.”
Amsal 20:12

Tinggalkan Komentar