Shalom, Apa sih kriteria humor sehat menurut teman-teman?

Tim i-Humor's picture

Shalom, inilah diskusi yang terjadi di Fan Page e-Humor < http://fb.sabda.org/humor >

@Ngkong Themin: Humor sehat itu adalah humor yang bisa membuat pembaca atau pendengarnya berlinangan air mata saking lucunya :D

@Alto-kun Salvationz: Serta nggak mengandung unsur SARA, gituu....Lagian, ketawa selama 17 menit kan bikin nambah hidup 1 hari, tho???

@e-Humor: @Ngkong Themin: Kalau ketemu sama orang yang susah sekali tertawa bagaimana? :)

@e-Humor: @Alto-kun Salvationz: Betul.... (ku kasih nilai 100 deh :p) Selain itu ada lagi ngga? Waw, sumbernya dari mana tu? Berarti bisa awet muda juga ya?

@Ngkong Themin: Kalu susah ketawanya ya ganti aja dengan kisah sedih, pokoknya kan ending bisa berlinangan air mata he he :-bd

@Alto-kun Salvationz: Masalahnya, ketawa tuh nggak sekedar berlinangan air mata lho... Soalnya kalau berlinangan air mata itunya nangis, cuman maksain mata dan otot wajah, kalau ketawa memberi respon ke dalam tubuh kayak perut sehingga dalam tubuh bisa olahraga juga. Olahraga tuh sehat, lho!!!

@e-Humor: @'Ngkong Themin: Hahahaha...... ada-ada saja :)

@e-Humor: @Alto-kun Salvation: Olahraga memang bisa membuat kita sehat, dan tertawa membuat kita awet muda :>

@Ngkong Themin: Hihi ;))

Sumber: Diskusi

Tinggalkan Komentar