PUZZLE

Popoy berniat membeli HP. Setibanya di counter, ia minta diperbolehkan mengutak-atik HP yang ingin ia beli. Penjaga counter pun memperbolehkannya.

Setelah semua dicek dan diutak-atik, Popoy bertanya, "Kok gamenya itu-itu aja sih?"

Si penjaga menjawab, "Ada satu lagi, Om!"

"Game apa?" tanya Popoy.

"Puzzle!" jawab penjaga counter.

"Ha ..., puzzle? Di menunya gak ada tuh? Cara maennya gimana?" tanya Popoy.

Dengan santai, penjaga toko tersebut menjawab, "Banting aja tuh HP. Kan pecah, susun lagi deh. Puzzle kan?"


"Hindarilah soal-soal yang dicari-cari, yang bodoh dan tidak layak. Engkau tahu bahwa soal-soal itu menimbulkan pertengkaran, ...." (2Timotius 2:23)
Sumber: http://www.ketawa.com/

Tinggalkan Komentar