POTONG RAMBUT GRATIS

Tim i-Humor's picture

Suatu hari, seorang tukang cukur sedang memotong rambut seorang pendeta. Setelah selesai, pendeta itu hendak membayar tetapi tukang cukur itu menolaknya sambil berkata, "Saya tidak dapat menerima uang dari Bapak, karena Bapak orang baik yang melakukan pekerjaan Allah."

Keesokan paginya, si tukang cukur itu menemukan 12 buah Alkitab diletakkan di depan pintu kiosnya.

Lalu seorang polisi datang untuk potong rambut. Tukang cukur ini juga menolak uang pembayarannya dan berkata, "Saya tidak dapat menerima uang bayaran dari orang sebaik Bapak, karena Bapak yang menjaga keamanan masyarakat."

Keesokan paginya, si tukang cukur itu menemukan selusin donat di depan pintu kiosnya.

Kemudian datang seorang pengacara untuk potong rambut. Tukang cukur sekali lagi menolak uang pembayaran dari pengacara itu sembari berkata, "Saya tidak dapat menerima uang bayaran dari Bapak, karena Bapak orang baik yang menegakkan sistem peradilan."

Keesokan paginya, si tukang cukur itu melihat sekitar 12 orang pengacara sudah antri di depan pintu kiosnya untuk potong rambut.

 

/Hendaklah kamu murah hati, sama seperti Bapamu adalah murah hati."* (Lukas 6:36)

Sumber: LAUGHaDAY.

separo botak

Tuh pengacara biasanya kalau sukses perkara bayar 100 %, kalau setengah sukses bayar 50 % . Nah mending tuh pengacara pada dicukur separoh botak separuh lagi ngga usah dicukur. ngga usah bayar deh.

Tinggalkan Komentar