PINTU MOBIL TERKUNCI

Tim i-Humor's picture

Seorang wanita terlihat buru-buru pulang dari tempat kerjanya karena baru saja menerima kabar bahwa anaknya sakit. Namun, ia akhirnya menyadari bahwa kunci mobilnya berada di dalam mobil. Dan, mobil itu terkunci!

"Wah, bagaimana ini ...," pikir wanita itu. Aha! Ia mendapat ide. Ia pernah melihat film yang ada adegan mencungkil mobil menggunakan gantungan baju. Dan beruntungnya, di dekat situ tergeletak gantungan baju bekas yang entah punya siapa. Ia pun mencoba beberapa kali, tetapi gagal. "Aduh, bagaimana dong ...," wanita itu tambah frustasi.

Ia pun berdoa. Lima menit kemudian terlihat sebuah mobil tua berhenti di dekatnya. Pengemudinya seorang pria berjenggot yang penampilannya kucel dan tidak terawat. "Pria seperti ini yang kau kirimkan Tuhan?" wanita itu kecewa.

Pria itu keluar dari mobilnya dan menawarkan bantuan kepada si wanita. "Ya! Aku harus segera pulang karena anakku sedang sakit. Namun, kunciku ternyata tertinggal di dalam mobil! Bisakah kamu menolongku menggunakan gantungan ini?" pinta wanita itu.

Si pria berkata, "Serahkan padaku!" Ia mengutak-atik mobil wanita itu dan kurang dari satu menit, pintu mobil itu terbuka. Wanita itu sangat bersyukur, katanya, "Terima kasih banyak! Anda orang yang baik sekali!"

"Nyonya, saya bukan orang baik. Saya baru saja keluar dari penjara karena mencuri mobil."

Wanita itu tidak kelihatan takut, sebaliknya, matanya berbinar-binar senang, "Terima kasih, Tuhan! Kau bahkan mengirimkan seorang ahli untukku!"

[Sumber diterjemahkan dan disunting dari:
http://jokes.christiansunite.com/Crime/Locked_Car_Door.shtml]

Ia menyediakan pertolongan bagi orang yang jujur, menjadi perisai bagi orang yang tidak bercela lakunya,
(Amsal 2:7)

Tinggalkan Komentar