PERMINTAAN YANG SULIT

Seorang pria berjalan di sepanjang pantai dan menemukan sebuah botol. Ia melihat sekeliling dan tidak melihat siapa pun, jadi ia membuka botolnya. Seorang Jinny muncul dan berterima kasih pada pria itu karena sudah membebaskannya. Jinny itu berkata, "Aku sangat berterima kasih karena kau telah mengeluarkanku, jadi aku akan mengabulkan satu permohonanmu. Aku hanya bisa mengabulkan satu permohonan."

Pria itu berpikir sejenak dan akhirnya berkata, "Aku sudah lama ingin ke Hawai. Aku tidak bisa ke sana karena aku takut terbang. Kalau naik kapal, aku klaustrofobia. Jadi aku minta dibangun jalan beraspal menuju Hawai."

Jinnny itu berpikir sejenak dan berkata, "Tidak, aku tidak bisa melakukannya. Terlalu banyak yang harus dilakukan. Banyak sekali pasti tiang penyangga yang dibutuhkan untuk menopang jalan itu dan bagaimana mungkin tiang penyangga itu bisa sampai ke dasar samudera. Tidak, permintaanmu terlalu sulit untuk dilakukan."

Pria itu berpikir sejenak dan berkata kepada Jinny itu, "Ada satu hal yang selalu aku inginkan. Aku ingin bisa memahami wanita. Apa yang membuat mereka tertawa dan menangis, mengapa mereka temperamental, mengapa mereka sulit diajak bergaul. Pokoknya, apa yang mereka rasakan."

Si Jinny berpikir selama beberapa menit dan berkata, "Jadi, kamu ingin jalan yang berjalur berapa," tanyanya dengan antusias, "satu atau dua?"


"Mintalah kepada-Ku, maka bangsa-bangsa akan Kuberikan kepadamu menjadi milik pusakamu, dan ujung bumi menjadi kepunyaanmu." (Mazmur 2:8)

Sumber: geocities

Tinggalkan Komentar