Pemadam Kebakaran

Tim i-Humor's picture

Download Audio

Kebakaran terjadi di suatu padang rumput di dekat suatu peternakan. Pemadam kebakaran daerah dipanggil untuk memadamkan kebakaran itu, tetapi api yang harus dipadamkan jauh melebihi apa yang dapat mereka atasi. Seseorang mengusulkan untuk memanggil kru relawan pemadam kebakaran. Tidak seorang pun yakin apabila para relawan itu dapat memberikan bantuan apa pun, tetapi akhirnya orang-orang memanggil mereka juga.

Gambar: Pemadam Kebakaran

Para relawan itu tiba dengan truk pemadam kebakaran tua yang sudah usang. Mereka bergemuruh menuju api, melaju tepat ke dalam tengah-tengah kobaran api, dan berhenti! Para relawan pemadam kebakaran itu melompat dari dalam truk dan dengan liar mulai menyemprotkan air ke segala arah. Tidak lama kemudian, mereka telah memadamkan pusat kobaran api, memecahkan nyala apinya menjadi dua bagian yang lebih kecil yang kemudian mereka padamkan dengan mudah.

Melihat semuanya ini, si petani sangat terkesan dengan usaha para relawan pemadam kebakaran tersebut, dan begitu berterima kasih karena peternakannya telah diselamatkan sehingga seketika itu juga, dia memberikan cek sebesar 1.000 dolar kepada para relawan itu. Wartawan berita lokal bertanya kepada kapten relawan pemadam kebakaran tersebut tentang apa yang akan mereka lakukan dengan dana itu.

"Seharusnya cukup jelas," jawabnya, sambil menyeka abu dari mantelnya. "Hal pertama yang akan kami lakukan adalah memperbaiki rem truk pemadam kami!"

[Diterjemahkan dari: http://www.jokesoftheday.net/jokes-archive/2017/05/26/]


“Apabila engkau menyeberang melalui air, Aku akan menyertai engkau, atau melalui sungai-sungai, engkau tidak akan dihanyutkan; apabila engkau berjalan melalui api, engkau tidak akan dihanguskan, dan nyala api tidak akan membakar engkau.”
Yesaya 43:2

Tinggalkan Komentar