NGEBUT BENJUT!

Tim i-Humor's picture

Kira-kira jam setengah dua maleman, ceritanya ada anak muda ngebut pake´ motor RX-King. Pokoknya ngebut banget deh. Ngeeengg.. ngeeenggg... ngeeeeeeeng....!!! Gayanya kaya´ si Tong Eng, pembalap nasional kita.

Eh ... lagi ngebut-ngebutnya, tau-tau ada nenek-nenek nyebrang. Langsung aja si anak muda itu ngerem mendadak ... ciiii ... ittt ... iiit ... Si nenek selamat, nggak ketabrak. Fuuihhh ... cuma si anak muda ini udah nggak bisa nahan amarahnya, langsung aja tuh nenek dibrondong makian.

"Dasar luh nenek-nenek tua peyot, nggak pernah makan sekolahan, nyebrang maen nyelonong aja -- kagak liat kanan-kiri. Kalo´ ketabrak gimana luh ... Udah bosen ´idup -- mau cepet mati luh ...!! Dasar nenek bego´ ...!!!!".

Wah pokoknya keluar deh semua tuh luapan si anak muda. Selesai anak muda ngamuk, si nenek tua itu cuma bilang begini:

"Elu ´tuh yang bego´! ... Nabrak aja nggak kena ...!!!"

Hormatilah semua orang, kasihilah saudara-saudaramu, takutlah akan Allah, hormatilah raja! (1 Petrus 2:17)

Sumber: Kiriman dari Magdalena <lena@>.

Tinggalkan Komentar