METERAN

Tim i-Humor's picture

Dua orang petugas dari perusahaan gas, seorang pengawas senior dan seorang petugas baru, sedang memeriksa meteran di sebuah kawasan yang ada di pinggiran kota. Mereka memarkir truknya di ujung lembah dan berjalan kaki ke ujung lainnya. Di rumah terakhir, seorang wanita melihat dari jendela dapur saat dua petugas itu sedang memeriksa meteran gas di rumahnya.

Sesudah menyelesaikan tugas untuk memeriksa meteran gas di semua rumah, si pengawas senior menantang si petugas baru untuk adu lari mulai dari rumah terakhir yang diperiksa menuju tempat truk mereka di parkir. Adu lari itu untuk membuktikan bahwa meskipun usianya lebih tua, si petugas senior akan dapat mengalahkan si petugas baru.

Saat mereka tiba di tempat truk, keduanya baru sadar bahwa wanita penghuni rumah terakhir yang mereka periksa meteran gasnya ikut berlari di belakang mereka. Kedua petugas itu segera menanyakan apa yang terjadi.

Sambil terengah-engah, wanita itu menjawab, "Saat saya melihat anda petugas pemeriksa meteran gas lari sekencang angin, saya langsung berpikir lebih baik saya juga ikut lari!"

Percayalah kepada TUHAN dengan segenap hatimu, dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri. (Amsal 3:5)

Sumber: "TheJokeDoctor. Com".

Tinggalkan Komentar