MENIKAH DI SURGA

Tim i-Humor's picture

Sepasang calon pengantin mengemudi ke gereja untuk menikah. Di jalan, mereka mengalami kecelakaan dan meninggal dunia. Ketika mereka sampai di surga, mereka bertemu St. Peter di gerbang dan bertanya apakah dia bisa mengatur agar mereka bisa menikah di surga. St. Peter mengatakan bahwa dia akan mengusahakan agar bisa membuat pernikahan yang terbaik untuk mereka.

Tiga bulan berlalu, dan mereka menanyakan kepada St. Peter mengenai rencana pernikahan. Dia berkata, "Saya masih mengerjakannya, tunggu dulu ...."

Dua tahun kemudian, masih belum terjadi pernikahan. St. Peter sekali lagi mengatakan bahwa dia sedang mengusahakan hal tersebut.

Akhirnya, setelah 20 tahun berlalu, St. Peter membawa seorang pendeta dan mengatakan bahwa mereka bisa menikah. Pasangan tersebut menikah, dan bahagia untuk beberapa waktu. Namun, setelah beberapa bulan menikah, mereka bertemu lagi dengan St. Peter dan meminta untuk bisa bercerai.

"Bisakah Anda membantu kami agar kami bisa bercerai?"

"Kalian bercanda ya? Saya memerlukan waktu 20 tahun untuk mencari pendeta yang masuk ke sini. Sekarang, bagaimana cara saya mencarikan pengacara?"

[Sumber: http://efesus117.blogspot.com/p/humor.html]

"tetapi mereka yang dianggap layak untuk mendapat bagian dalam dunia yang lain itu dan dalam kebangkitan dari antara orang mati, tidak kawin dan tidak dikawinkan." (Lukas 20:35)

Tinggalkan Komentar