MENGAMPUNI DAN MELUPAKAN

Tim i-Humor's picture

Waktu baru aja nikah, Pak Rudy bikin kesalahan besar terhadap Yuli, isterinya. Yuli marah banget. Tetapi Rudy dengan memohon maaf yang sebesar-besarnya ... dan Yuli mau memaafkannya. Walaupun begitu, dari hari ke hari, Yuli selalu aja menyinggung masalah itu. "Yuli sayang," kata Rudy suatu hari karena sudah tidak sabar dengan sindiran Yuli, "kenapa sih masalah itu diungkit-ungkit terus? Komitmenmu kan `mengampuni dan melupakan`?" "Siapa yang bilang aku tidak mengampuni dan melupakan?" jawab Yuli, "Aku tuh cuman gak mau kamu lupa kalau aku adalah seorang isteri yang mengampuni dan melupakan!"

Sabarlah kamu seorang terhadap yang lain, dan ampunilah seorang akan yang lain apabila yang seorang menaruh dendam terhadap yang lain, sama seperti Tuhan telah mengampuni kamu, kamu perbuat jugalah demikian. (Kolose 3:13)

Sumber:Buffalosjokes.

Tinggalkan Komentar