MENERIMA FAKS

Tim i-Humor's picture

Tiga orang pria sedang bersantai di sebuah sauna. Tiba-tiba ada bunyi "bip" berulang kali. Pria pertama menekan sikunya, dan suara tersebut berhenti. Yang lain melihatnya dengan penuh keheranan. "Oh, itu bunyi "pager"ku, aku memasang chip mikro di tanganku...," kata pria pertama.

Beberapa menit kemudian, ada dering telepon genggam. Pria kedua mengangkat telapak tangannya dan menempelkannya ke telinga, lalu berbicara. Setelah selesai berbicara, pria kedua berkata: "Oh, itu tadi ponselku, aku udah memasang mikrofon di telapak tanganku."

Pria ketiga karena merasa malu tidak bisa seperti mereka, keluar dari sauna, lalu kembali dengan kertas toilet yang menggantung di bagian belakang badannya. Yang lain merasa heran. "Oh, aku sedang menerima faks ...." sahut pria ketiga dengan bangga.

Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna. (Roma 12:2)

Sumber: The Master of Ngakak, 62-63

Tinggalkan Komentar