MEMO UNTUK SEMUA PEGAWAI

Tim i-Humor's picture

Peraturan mengenai sakit dan yang bertalian dengannya.

  1. Cuti

    Kami tidak akan menerima lagi surat izin dokter sebagai bukti bahwa anda sakit. Bila anda dapat pergi ke dokter berarti anda dapat pergi ke kantor.

  2. Protese (Alat Buatan)

    Kejujuran sangat dijunjung tinggi di kantor ini. Oleh karena itu segala alat bantu yang berbau palse seperti mata palsu, gigi palsu, alis palsu, kaki palsu, kuitansi pengobatan palsu tidak diperkenankan.

  3. Bedah

    Selama anda bekerja di sini, dilarang melakukan pembedahan apapun juga. Anda memerlukan semua organ tubuh anda selengkapnya. Anda tidak boleh mengurangi bagian tubuh anda apapun juga bagian itu. Di kantor ini kami juga mempekerjakan anda seutuhnya.

  4. Cuti kematian.

    Ini bukan alasan untuk tidak masuk kantor, tidak ada yang dapat anda lakukan untuk saudara atau teman kantor yang telah meninggal. Harus diusahakan agar keluarga meninggal di hari libur atau di hari minggu.

  5. Kematian diri sendiri.

    Hanya ini yang akan diterima sebagai sebuah alasan kematian. Namun demikian, kami membutuhkan paling kurang pemberitahuan dua minggu sebelumnya karena adalah tugas anda untuk melatih orang yang akan menggantikan anda.

Jawab Yesus: /"Apakah sebabnya engkau bertanya kepada-Ku tentang apa yang baik? Hanya Satu yang baik. Tetapi jikalau engkau ingin masuk ke dalam hidup, turutilah segala perintah Allah."* (Matius 19:17)

Sumber: Kiriman Henry E Sitorus <henry_sitorus@>.

Tinggalkan Komentar