MEMBOLOS PELAYANAN PADA HARI MINGGU

Tim i-Humor's picture

Seorang pendeta memutuskan untuk melewatkan pelayanan Minggu dan pergi ke lapangan golf untuk bermain.

Ketika ia sampai di sana, ia menemukan tidak ada orang lain sehingga seluruh lapangan golf itu menjadi miliknya sendiri. Namun, sebenarnya dia memiliki saksi. Ada dua malaikat sedang mengawasi dia dan mereka tidak setuju kalau pendeta itu membolos dari pelayanan di gerejanya.

"Lihat orang itu," kata malaikat pertama, "dia seharusnya ada di gereja, bukan di luar sana. Biarkan aku memukulnya dengan petir atau sesuatu."

"Jangan!" kata malaikat kedua. "Aku sudah memikirkan sesuatu yang lain untuk dia. Perhatikan apa yang terjadi ketika ia membuat pukulan berikutnya."

Pendeta itu menempatkan bola, memukul sejauh 200 meter dan bola masuk tepat di lubang dengan satu pukulan.

"Jenis hukuman apa ini?!" malaikat pertama berteriak. "Pukulan itu malah menjadi salah satu tembakan golf terhebat dalam sejarah!!"

"Betul! Memang itu adalah tembakan terbaik sepanjang sejarah. Akan tetapi, karena dia sendirian di sini, dia tidak akan bisa membuat siapa pun percaya tentang hal itu ...."

[Sumber: http://www.ketawa.com/2015/05/11048-membolos-pelayanan-di-hari-minggu.html]

"... Jangan hidup lagi sama seperti orang-orang yang tidak mengenal Allah dengan pikirannya yang sia-sia dan pengertiannya yang gelap, jauh dari hidup persekutuan dengan Allah, karena kebodohan yang ada di dalam mereka dan karena kedegilan hati mereka." (Efesus 4:17-18)

Tinggalkan Komentar