MATERIALISTIS

Tim i-Humor's picture

Seorang Jaksa Agung kaya sedang membuka pintu mobil BMW-nya. Tiba-tiba sebuah mobil datang dari arah depan dan menabrak pintu mobil Jaksa Agung tersebut. Tentunya kaca spion dan kaca pintu mobil BMW itu pun pecah dan hancur berkeping-keping. Kemudian datanglah seorang polisi mendatangi Jaksa Agung dan mobil mewahnya. Tiba-tiba saja si Jaksa Agung itu marah-marah dan membentak-bentak polisi gara-gara hancurnya mobil mewah kesayangannya itu.

"Opsir, lihat saja ini! Apa yang dia lakukan dengan Beeeemer [BMW] saya yang mahal ini??!!", serunya.

"Hei Jaksa Agung, Anda ini kok materialistis sekali sih?! Anda ini bikin saya muak saja!", sahut opsir polisi, "Anda kuatir sekali dengan BWM jelek Anda ini, tetapi Anda malah tidak memperhatikan kalau tangan kiri Anda berdarah semua!"

"Oh ya ampun...", teriak sang Jaksa Agung, dengan memperhatikan tangannya yang ternyata baru pertama kali ini ia mengalaminya, "Dimana Rolex saya???!!"...

"???!!!!......"

Karena akar segala kejahatan ialah cinta uang. Sebab oleh memburu uanglah beberapa orang telah menyimpang dari iman dan menyiksa dirinya dengan berbagai-bagai duka. (1 Timotius 6:10)

Kiriman: "Pengky" <pengky@>.

Tinggalkan Komentar