MALAM TAHUN BARU YANG PAHIT

Tim i-Humor's picture

Pada saat malam tahun baru, seorang pria di sebuah bar duduk memandangi gelas minumannya. Dia terus seperti itu selama setengah jam. Lalu, seorang supir truk mendekatinya, mengambil gelas minuman pria tadi, dan menenggaknya habis.

Pria malang itu mulai menangis. Supir truk itu berkata, "Ayolah, Kawan, aku hanya bercanda. Ini, aku belikan kamu minuman lagi. Aku tidak tahan melihat seorang pria menangis."

"Bukan, aku menangis bukan karena itu. Hari ini adalah hari yang paling buruk dalam hidupku. Pertama, aku tertidur dan terlambat ke kantor. Lalu bosku, yang marah besar, memecatku. Saat aku meninggalkan gedung kantor menuju ke mobil, teryata mobil itu sudah dicuri. Polisi mengatakan bahwa mereka tidak bisa berbuat apa-apa. Aku naik taksi untuk menghadiri sebuah pesta malam tahun baru, dan saat aku turun dari taksi, aku baru menyadari kalau dompet dan kartu kreditku ketinggalan di taksi. Taksi itu sudah pergi. Lalu aku masuk ke tempat di mana pesta malam tahun baru itu diadakan, dan ternyata aku melihat istriku selingkuh dengan sahabatku. Aku meninggalkan pesta itu dan pergi ke bar ini. Dan saat aku berpikir untuk mengakhiri hidupku, kamu datang dan meminum racunku."

"Berbahagialah orang yang bertahan dalam pencobaan, sebab apabila ia sudah tahan uji, ia akan menerima mahkota kehidupan yang dijanjikan Allah kepada barangsiapa yang mengasihi Dia." (Yakobus 1:12)

Kiriman dari: lanskip2004(at)

Tinggalkan Komentar